Sunday, June 12, 2011

UKK Hari Kelima dan Keenam

Oke... Gue udah mulai gila di UKK hari kelima. Pasalnya tadi mata pelajaran yang diujikan adalah BAHASA JEPANG! B-A-H-A-S-A-J-E-P-A-N-G!!! (*Histeris*)

Gue suka hal-hal berbau Jepang. Kayak manga, anime, cosplay dsb... Tapi satu yang gak gue suka, huruf Jepang (Hiragana, Katakana dsb). Sebenarnya kalo gak gara-gara Bu Adik, gue  pasti suka sama huruf-huruf Jepang. Bu Adik kalo ngajar bahasa Jepang bikin gue males. Dia guru yang pelit nilai. PELIT NILAI! Ya Allah... Guru macam apa kau!? -___-


Tapi tenang saja. Bahasa Jepang sangat gampang! Jelas gampang... Orang nyontek. Dan BIG THANK YOU to Dhila. Kalau gak ada dia... Apa jadinya nasib saya dan teman-teman di ruang 18... (*JANGAN DIBAYANGKAN*)


Penampakan Dhila dari samping

Dan gara-gara Dhila juga, kertas jawaban gue sama teman-teman di ruang 18... sama semua. Kalo Dhila jawab A kita juga jawab A. Kalo B ya B. Kalo C ya C dan seterusnya. HAHAHAHA... MERDEKA!!!

Geografi... MONYET BANGET LO PAK! Guru paling sok di sekolah gue adalah guru Geografi, wali kelas XI Sosial 4. Dia sok mentang-mentang bapaknya Jendral. HELLOOO... Gue gak takut sama lo. Gue gelindingin juga lo ke Lio. Ah... kalo ngomongin guru yang satu ini bawaanya pasti emosi. Ini guru perjaka tua yang sok. Kenapa mesti ngajar di sekolahan gue? Pak Sunarko kenapa bisa nerima dia ya? Boleh pinter tapi sifatnya... SOK!

***

UKK Hari Keenam udah mulai males ngerjain ujiannya. Huhuhu... Mana gue bergadang baca komik lagi. Abis gak bisa menahan godaan komik karya-nya Hwang Mi Ree. Apalagi komik Ugly Duckling Become Swan... Itu seri terakhir! WAJIB BACA! Aaaaahhh... 

Ugly Duckling Become Swan #13 by Hwang Mi Ree

Dan pada akhirnya gue tidur pada saat ujian Sosiologi. Bodoh memang tapi... BIG THANK YOU to Ipul anak X-9 yang udah bantuin gue ngerjain soal Sosiologi. Dia bukan ngerjain soal gue tapi dia liatin jawaban temen-temen gue. Dia lihat jawabannya Kidut, Sukur, Yoga, Yuli dan Adel. Aduuuh... Kalo lo cewek udah gue cium-ciumin deh (?). Hahahaha...

Ngantuk... Gue gak punya gairah buat ngerjain soal Sosiologi. Saat ujian Penjaskes, gairah gue buat ngerjain soal hidup lagi. Itu Penjaskes kan? Kok masih aja tentang HIV/AIDS? Itu kan pelajaran kelas 8 SMP. Yaampun... Tapi gue nyerah di soal tentang sepak bola. Gue serahkan ke Ipul. Hehehe #Kakakkelasbodoh. Semuanya gue kerjain sendiri kecuali Essay 4 sama 5. Gak ngerti. Dan PG tentang sepak bola. Itu juga gak ngerti #Kakakkelasbodoh. Hahaha...

***

Tinggal nungguin UKK Hari Ketujuh. SELESAI SEMUA!! Alhamdulillah... Terima Kasih Ya Allah... :)

@theaarbar

No comments:

Post a Comment