Friday, June 17, 2011

Remedial oh Remedial...

"... you make me feel bad, angry, sad and CRAZY!"


Tadi gue datang ke sekolah (lagi) untuk mengikuti ujian remedial Matematika (lagi). Gue yang sendirian bingung sendiri mencari dimana keberadaan Pak Manurung. Capek bercampur pilek dan demam, gue hampir muter-muter satu sekolah cuma untuk mencari Pak Manurung.

Pas gue nyari ke ruang guru gue malah diomel-omelin sama Pak Rosyid.

"Kamu kemana saja? Nilai kamu kosong semua! Gimana mau naik kelas coba?..."

Gue diem. Bingung.

"Bla...bla...bla..."

Gue masuk ke ruang guru dan mendekati Pak Rosyid.

"Gimana sih Dhea kamu... bla... bla... bla..."

"Pak! Ini mah anak kelas 2 bukan anak kelas 1. Namanya si Thea bukan Dhea." Guru PLH mengoreksi omelan Pak Rosyid.

OH MY GOD!! Gue baru ngeh kalo gue diomelin (Gue lagi pilek dan demam jadi rada lola).

"Oiya! Bapak inget. Ini Thea kan? Mirip sama Dhea anak kelas satu. Sama-sama gendut. Sama-sama pakai kacamata. Hahaha..."

Gue cuma cengengesan.

***

Untungnya ada si Rius, anak kelas sebelah, XI SOS 3, yang juga remedial Matematika. Akhirnya gue sama dia nyari Pak Manurung bareng-bareng.

Pas mau remedial, Pak Manurung nyuruh gue nangis lagi kayak kemaren. Gue gak nangis! Cuma sedih. Jadi gue ngeluarin air mata deh. Hahaha...

Baru kali ini remedial non-tugas. Biasanya tugas mulu. Cari ini cari itu. Bikin ini bikin itu. Tapi kali ini remedial mengerjakan soal UKK kemarin. Gue kebagian nomer 1 sampai 5.

Diam.

Diam.

Diam.

Ambil suntikan.

Ambil Baygon.

Nyuntikin ke pantat.

Aaaaah! NYERAH! Gak ngerti! Yang gue inget cuma jawaban nomer 3. Akhirnya gue sms Dian.

2. Diketahui f(x)=5x+1 dan g(x)=2(3-2x). Rumus fungsi (f+g)(x)=...

Lalu Dian-pun dengan cepat membalas sms gue.

2. Diketahui f(x)=5x+1 dan g(x)=2(3-2x). Rumus fungsi (f+g)(x)=... Jawab f(x)=5x+1 g(x)=-4x+6 Jadi (f+g)(x)=x+7

Ya Allah... Sepintar apakah Dian? Tidak sampai hitungan 2 menit... Ya Allah... Kini aku percaya bahwa tiada Tuhan selain Allah SWT (Iya iyalah) :)

Pada akhirnya gue cuma mengerjakan 3 soal. Yaitu soal nomer 2,3,4. Yang lain mati aja-lah! Hahaha...

Pak Manurung langsung mengkoreksi saat itu juga dan ALHAMDULILLAH!!! Point gue nambah 6. Yey! +6! BIG THANK YOU to Allah SWT dan Dian :*

Oiya, tugas TIK juga udah gue kumpulin. YEY! Akhirnya semua tugas remedial selesai semua. Terima Kasih Ya Allah :*

@theaarbar

No comments:

Post a Comment