Thursday, June 9, 2011

UKK Hari Keempat dan Cerita Setan

Hari ini adalah hari keempat UKK. Tinggal beberapa hari lagi UKK selesai dan Class Meeting-pun dimulai. Kalau ada lomba menghias kelas, gue gak mau ikutan deh. OGAH! Sakit hati sama Bu Ira yang bilang karya kelas gue ancur dan gak bener. Please deh, Bu! Emangnya gak capek menghias kelas!? Udah capek, sakit hati pula. HUH!

UKK hari ini sangat menguras hati dan otak! (*Kayak lo pake aja tuh otak, The*) Pasalnya yang ngawas itu Pak Abdul. Gila, dia tuh bener-bener ngawasin kita. Gue gak bisa berkutik. Kicep deh gue. Gak bisa tengok kemana-mana. Stuck disitu.

Gue manggil-manggil Sukur, dia kagak nengok-nengok. HELLO! Gue gak ngerti sama sekali sama Ekonomi. Apalagi Akuntansi. Beeuuhh... Otak dodol begini dikasih pelajaran yang begitu. Hahaha (*Lemah di matematika sama itung-itungan*)

Stuck dan akhirnya gue nekad jawab asal-asalan. Apalagi Essay... Nomer 3 sampai 5 gue jawab asal-asalan. GUE GAK NGERTI! I'M QUIT! NYERAH!!!! Tapi anak kelas satu yang duduk disebelah gue gak mau ngikutin cara gue. Dia tetep ngotot mau nyontek. Hyahahaha...

Oke... Setelah Ekonomi, ada Seni dan... KENAPA GILIRAN PELAJARAN YANG SUSAH, PENGAWASNYA JUGA YANG SUSAH!? GAK ADIL! KITA PUTUS! (*Oke... Mulai kacau otak gue*). Gue nyontek lagi pas ujian Seni. Abis gak ngerti yang PG. Kalau Essay agak ngerti deh. Hahaha (*Dasar malas*)

***

Pulang sekolah, Rafika main ke rumah gue. Mau ngadem ceritanya. Ngadem dan berujung cerita horor. Kamprettt... Mana cerita serem bener lagi. Si Rafika yang cerita aja ampe merinding sendiri. Kampreeettt....

So... gara-gara cerita horor, gue langsung capcus ke rumahnya si Rafika. Bawa 2 keping DVD horor Jepang. Slit Mounted Woman sama The Grudge 3. Nyampe rumahnya, gue sama Rafika langsung nyetel film The Grudge 3.

Tapi sebelum nyetel film The Grudge 3, si Rafika nelpon si Rangga (*Maksudnya biar nemenin nonton. Nonton rame-rame lebih asik!*) Eeh, gak lama film berlangsung, mati lampu! Kampreeettt... Dan gak lama si Rangga dateng. Kampreettt... Jangan-jangan mati lampu gara-gara si Rangga mau dateng ke sini lagi! Hahaha...

Kampreett... Mulai lagi cerita serem. Katanya si Rangga, di rumahnya ada Ibu-anak Kunti (*ADA ANAKNYA!? GILA!*) dan si Rafika cerita tentang rumah tetangganya yang katanya dihuni oleh seorang eh... sesetan Kunti. Beeuuuhh... Merinding disko!

Sambil cerita kita ngemil nasi goreng (?) buatan Rangga (*Jago juga. Biasanya kan cowok males masak*). Gue sama Rafika makan cuma sedikit. Masih kenyang. Kan tadi baru makan bihun instan di rumah gue. Hahaha

***

Ngomongin soal horor, gue kan pernah pakai background gambar setannya The Grudge/Ju-On. Kampreeettt... Ternyata ada kisah mistiknya beneran. Kalau lo yang sering dateng ke Blog gue pasti tau.

Ini foto background lama gue, THE GRUDGE

Ini foto bacground gue yang baru, BEETHOVEN

Sama-sama serem. Tatapan matanya itu yang... Hahaha... Tapi gue suka (?). Oiya... kapan-kapan gue mau share poster-poster film horor Korea.  Karena artworknya keren abis, jadi sayang kalo gak di share. Yaudah... sampai ketemu di postingan selanjutnya.

@theaarbar 

No comments:

Post a Comment