Wednesday, June 15, 2011

UKK Hari Ketujuh, Demam dan Remedial

UKK hari ketujuh ada SEJARAH dan BAHASA SUNDA. Gue udah nyeraaaahh abis sama Sejarah. Sebenernya sih gampang karena semua soal berasal dari LKS tapi karena gue gak belajar jadi... yah... tau lah... susah... Hehehe...

Sedangkan Bahasa Sunda... GILA YAH! BENCI BANGET GUE SAMA SI SUKUR!! SUMPAH!! KESEL ABIS GUE!! Gue yang dari-kapan-tau manggilin, dia kagak nengok-nengok. ANJRIT! Sok banget nih orang. PELIT ABIS! Bangkeeee abis tuh bocah! Gue jadi pengen nangis gara-gara gak dapet contekan. ANJRIT! Bangkeeee... Akhirnya gue terjemahin sendiri tuh Essay Bahasa Sunda. Si Saipul yang ngeliatin LJK gue, kaget. Kaget karena gue bisa nerjemahin tuh bahasa. Yee... emang gue orang Sunda jadi rada bisa Bahasa Sunda. Ngahahaha... Tapi sumpah ya... BENCI ABIS GUE SAMA SI SUKUR! Faaaaaakkkk abis!

***

Sorenya Vika ngajak gue, Sinta dan Intan berenang di kolam renang di Grand Depok City. Kita berenang dari jam 3-an dan baru keluar jam 6-an. Sinta, Intan, Vika mandinya lama banget sedangkan gue cuma ngebilas doang. Males mandi soalnya rumah gue deket ini. Niatan gue sih bilas, pulang, mandi tapi karena Sinta, Intan, Vika mandinya lamaaaaaaaa banget, jadi gue nunggu dulu.

Dan besoknya gue demam. Anjritt... Gue masuk sekolah cuma setengah jam kurang terus balik gara-gara gak enak badan... Aaahhh... Mana ternyata gue banyak remedial lagi. Saat ngetik post ini-pun gue masih gak enak badan. Adduuuhhh... semoga besok gue sehat! Amin!

Gue berharap punya pacar biar saat sakit gue diperhatiin. HAHAHAHA...  #NgarepModeOn Oiya, gue juga berterima kasih kepada orang yang udah nemuin Internet. Dengan internet gue bisa berkomunikasi dengan teman-teman. Terima Kasih! :)

@theaarbar

No comments:

Post a Comment