Sunday, July 3, 2011

Sehari Sebelum Liburan ke Bandung

Hello bloggers. Apa kabar semuanya? Sorry gue baru bisa nge-post hari ini.

By the way, gue akan buat beberapa part tentang liburan 3 hari gue ke Bandung.

Dan akan gue mulai dulu dengan "Sehari Sebelum Liburan ke Bandung".

***

Sehari sebelum ke Bandung, gue pergi ke Margo. Ceritanya mau ketemuan sama Tante Labil a.k.a Kak Lian, Budhy, Pupu dan Vira. Hangout gitu ceritanya. Tapi gue datangnya abis magrib. Dan selama di perjalanan menuju Margo, gue sms-an terus sama Kak Lian. Nanyain posisi masing-masing ceritanya.
Dan gue sempat nanya sama si Kak Lian, apakah dia sudah membeli buku Poconggg Juga Pocong (PJP) . Dia jawab belum. Maka gue mampir dulu ke Gramedia yang terletak di sebelah komplek Margo.

Muter-muter di rak buku baru, rak novel remaja, sampe rak bestseller tetap aja gak ada itu buku PJP. Kesal. Akhirnya gue beli buku Bule Juga Manusia by Richard Miles (Sekedar info aja, kalau mau beli buku nonfiksi seperti buku-bukunya Bang Raditya Dika, pilih buku terbitan Bukune. Bukan iklan lho... Tapi emang buku terbitan mereka itu kocak abis).

Cover Bule Juga Manusia by Richard Miles

Di kasir Gramedia, gue sempet nanya sama Mas kasirnya. Gue nanya tentang PJP dan dia bilang, "Kemarin baru turun mbak dan sekarang sudah habis. Kami mau restock lagi. Kalau mbak mau, bisa pesan disini." OHMY! Cong, sekeren apa sih buku lo? Anjirrrr... Mendadak kaya deh tuh!

Dari Gramedia, gue langsung ke Margo. OYEAH! Penuh sekali seperti mal-mal di Jakarta. Mentang-mentang ada Ice Skating di lobby. Hehehe...

Mirip gula dikerubungin semut. Diambil dari lantai 3.

Dan di Ice Skating ada si Kak Lian, Budhy, Pupu dan Vira. Gue mau nggak mau harus nungguin mereka selesai main ice skating.

Sebenarnya... inti dari gue datang ke Margo cuma mau beli Italianut di J.CO. Gak tau kenapa gue suka banget sama ini kopi. Baru 2 kali nyobain Italianut. Tapi kayaknya gue harus nyobain semua kopi yang ada di J.CO deh. Hahaha...

Buku BJM dan kopi Italianut

Udah hampir selesai si Kak Lian, Budhy, Pupu dan Vira main Ice Skating. Gue langsung ke tempat ice skating. Gak lama kita jalan bareng.

Dan gak lama kemudian si Kak Lian bilang kalau tadi, sekitar jam 3 sore, depan Margo penuh. Katanya mereka pada beli tiket Java Rockin Land.

Gue buru-buru lihat tanggalan di handphone.

OHMYGOD!!!! Gue lupa hari itu adalah tanggal 29. HARI DI MANA TICKET BOX JRL DIJUAL!!! Gue lupa... bego... bego... bego... Gagal gue nonton konsernya THIRTY SECONDS TO MARS! GAGAL!!! Kok gue bisa lupa begitu sih?! Bego lo, The! Ya Allah... Sial bener dah gue baru dateng pas magrib...

Diambil dari Blog Kak Lian

IYA! Gue emang bego... Bego banget! Kapan lagi gitu Thirty Seconds to Mars nongkrong di INDONESIA?! Kapan lagi? KAPAN!? *Histeris*

Yaudah dah... Kecewa abis gue. Sumpah... Gue nyesel! NYESEL!

By the way, tungguin postingan liburan 3 hari gue di Bandung yaaa :*

@theaarbar

No comments:

Post a Comment