Wednesday, July 27, 2011

Hari Kedua dan Ketiga: Telat Terus

Hari kedua di kelas baru. Gue telat dan gue gak mandi ke sekolah. Cuma gosok gigi dan cuci muka doang. Yaiyalah... Orang bangun jam 06:22 sedangkan masuk sekolah jam 07:00.


Nyokap udah marah-marah gue jadi senewen sendiri. Tapi ini emang kesalahan gue kok. Gara-gara dengerin #SIARANLEGA OZ Radio Jakarta. Siarannya si Kak A dan Oom L (Kak Angga dan Oom Leo, gue singkat biar simpel) (nyalahin siaran orang).


Jam kosong gue, Pita, Farid, Yoga dan Sofyan kumpul-kumpul kecil. Si Farid kangen sama atmosfir XI SOS 4. Gue sama yang lain juga gitu.


"Kalo di SOS 4 pasti ini lagi tidur-tiduran, dengerin musik..."


Kita semua ngangguk-ngangguk. Setuju sama kalimat tersebut. Gue emang klop abis sama XI SOS 4. Lebih asik lebih rame dari pada kelas tetangga.


***

Hari ketiga di kelas baru. Gue telat lagi. Cuman kali ini gue mandi tapi tanpa shampoo-an. Kali ini juga gue bangun jam 06:15-an kalau gak salah.

Di kelas gue nahan rasa kantuk. Mau merem tapi gurunya nyerocos mulu. Apalagi pas pelajaran Sejarah dan Ekonomi.

Kalau gue tidur berarti gue masih mengulang kelakuan buruk gue. TIDUR adalah hal yang wajib gue lakukan saat di kelas XI SOS 4 dulu. Mau ada guru kek mau jam kosong kek... BODO AMAT!

Dan semoga di kelas XII IPS 1 ini gue gak mengulang kelakuan buruk itu. Amin deh :D

PS: Cepet kerjakan tugas Sosiologi. Jangan ngulur-ngulur ya ;D

@theaarbar

No comments:

Post a Comment