Saturday, July 30, 2011

Oleh-Oleh dari Singapore dan Uang Sendiri

Anggota keluarga gue yang sudah pergi ke Singapur hanya bokap dan kakak perempuan gue. Bokap pergi bersama teman-teman kantornya. Kakak gue pergi bersama Kak Lian, Budi dan Tante Lupi.


Well, mereka berdua paling beruntung di keluarga gue. Ups, Nyokap deh yang paling beruntung. Beliau udah naik haji beberapa tahun yang lalu.


Mereka semua pergi ke luar negeri dengan uang sendiri. Gue kadang-kadang iri... Pengen banget pergi ke luar negeri pakai uang sendiri tapi gue belum mampu ngumpulin uang sebanyak itu.


Untuk nonton konser #WestlifeJKT aja gue ngos-ngosan... Ngos-ngosan ngumpulin uangnya. Rela gak jajan, bawa bento dari rumah. Orang harga tiketnya 850 ribu... Dan hari ini ditabungan gue cuma baru ada 200 ribu.


Susah-susah amat ngumpulin duit! Minta aja sama Nyokap/Bokap!

Minta? Pengennya sih gitu tapi itu mustahil. Yang ada gue diomel-omelin. Resiko bukan anak kesayangan minta apa-apa susah. Hahaha...

Anyway, tadi Kakak gue baru pulang dari Singapur. Dia beliin gue jam tangan! Alhamdulillah... Dia inget kalo gue emang butuh jam tangan baru. Hahaha...

Screen-nya warna hijau :3 

Sebenarnya gue mengharapkan pernak-pernik dari Universal Studios atau Singapore Zoo... Kayak t-shirt atau apalah... Tapi gak apa deh... Tetep alhamdulillah.

Semoga aja tahun depan gue bisa ke sana. Pakai uang sendiri tentunya.

Oiya, Happy Birthday ya untuk sepupuku, Vira. Semoga makin besar dan makin pinter. Amin!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment