Monday, August 1, 2011

Puasa Hari Pertama

Sebelum nge-post ini-itu, gue dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya, Bloggers...

Bagi yang beragama Muslim semoga pahala-nya tambah banyak. Bagi yang non-Muslim semoga kalian juga dapat pahala karena sudah menghormati yang sedang berpuasa. Hehehe...

***

Puasa hari pertama sangat sangat menyebalkan. Bukan puasa-nya tapi gue-nya. Tiba-tiba perut kembung gak karuan, pusing, keringat ngucur dengan derasnya dan suhu badan tiba-tiba naik...

Sial emang... Mana gue cuma makan sedikit. Nasi dan telor ceplok doang, nyemil buah mangga yang nyokap kupasin dan minum air putih beberapa gelas besar... Gue yang ada kenyang sama air bukan sama nasi...

Sekitar jam 7-an gue bengong di kamar kakak perempuan gue. Tiba-tiba... GUE NGAMBIL PERMEN MINTZ YANG ADA DIMEJA KECIL KAKAK GUE! Gue ngunyah tuh permen tanpa dosa dan beberapa detik kemudian gue langsung melepehkan tuh permen dan buru-buru cuci mulut alias kumur-kumur...

HOEK HOEK HOEK... Sialan... Masih belum bisa beradaptasi sama puasa tahun ini :(

Hari ini niatnya mau nonton Harry Potter 7 Part 2. Tapi badan gue gak fit... Kasihan si Darin mau nonton dari kapan tau malah gak jadi gara-gara badan gue lagi gak fit.

Oiya, semoga aja gue bisa sholat taraweh nanti malam. Soalnya kemarin sholat taraweh perdana gue malah tidur pulas dari siang sampe jam 9 malam -__-

Anyway, sampai sini aja postingan gue. Oiya, gue sangat suka banget iklan Indosat pas bulan Ramadhan. Bikin gue keinget sama Ivan... Yaampun, unyu abis :3 hahaha...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment