Saturday, August 13, 2011

Puasa Hari Ketujuh: Transformers 3 is Awesome

Hari ini gue, Kak Giar, Om Burhan, Tante Elis, Om Boyo, Arya, Nayna dan Darin nonton Transformers 3 di Platinum Screen, Margo City, Depok.

Dan yang mentraktir kita nonton adalah Om Burhan! *Azeeeek... Azeeek...* Tapi yang tadi siang beli tiket gue sama Kak Giar. Puasa dan panas. Jalan Margonda Raya emang panas gila jam-jam segitu. Alhamdulillah gue sama Kak Giar gak buka di jalan. Hahaha...

Oiya, kita nonton yang jam 18:30 soalnya yang jam-jam siang udah ludes semua.

Anyway, sebenarnya gue gak pernah nonton serial film Transformers. Dan gue gak tau apa-apa soal Transformers. Gue tau-nya itu robot mobil. Maksudnya mobil yang bisa jadi robot.

Tapi di film ini yang dicari bukan ceritanya tapi terknologi-teknologi kerennya. Dan teknologi itu bisa lo dapet di film ini. Awesome...

Gue selama nonton film ini cuma bisa bilang ‘Wow’. Sama kayak Harry Potter and the Deathly Hallows part 2. Transformers 3 punya daya tarik tersendiri.

Film-film luar emang keren, Gak kayak di film Indonesia yang lebih mengutamakan paha dan dada (udah kayak ayam aja ya). Hahahaha...

PS: Next movie, Kung Fu Panda 2! YEAH!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment