Wednesday, August 31, 2011

Puasa Hari Ketigapuluh

Halloha!

Baru pulang dari pasar tumpah yang bertempat di Jln. Dewi Sartika, Depok Lama.

Dan saya mendapat satu barang bagus, lucu dan pastinya murah.

KALUNG ANGRY BIRDS SEHARGA 15 RIBU!

Sebenarnya ada dua macam, Burung biru dan burung bom hitam tapi akhirnya saya beli yang burung bom hitam.

Saya sebenarnya ingin yang ini cuma...

...yang ini lebih keren.

***

Tadi gue sama Uwa Nani ke Pasar Tumpah yang setiap tahun pasti ada di Depok dan gue selama 3 tahun berturut-turut pasti datang ke sana. Karena banyak banget barang bagus nan murah. Kualitas juga bagus.

Gue kesana gak beli baju atau celana atau sendal atau apalah. Gue kesana pasti beli kalung perak yang gak pernah karatan. Terbukti kalung Hello Kitty yang gue beli 3 tahun lalu dan sampai sekarang masih mulus. Gak karatan. Padahal sering gue pakai dan kalung itu sering kena keringat gue.

Anyway, gue mau ngomongin soal FBR (Sorry, ane lupa kepanjangannya. Yang pasti 'F'-nya itu 'Forum'). Mereka itu sangat tidak manusiawi. Mereka setan berwujud manusia.

Tadi mereka mintain uang ATAU lebih tepatnya PALAKIN (minta dengan paksa) uang lapak sebanyak Rp 100.000,-

Yang gue bingung mereka minta tanpa memberi surat apapun soal uang lapak itu. Mereka minta dengan paksa. Kalo gue Walikota Depok, pasti gue udah bubarin tuh FBR. Kalo gue Presiden, pasti gue bubarin tuh FPI.

Mereka tuh biadab. Tadi aja anggota FBR mintain uang lapak dengan paksa. Kalo gak dikasih, lapaknya tuh penjual akan digusur. Para penjual takut-lah. Malah ada Kakek-kakek umur 60-an yang di palakin sama tuh anggota FBR.

Maaf, kalo gue jadi penjualnya gue gak akan bayar lapak. Biarin aja deh digusur. Orang gak ada surat pemberitahuannya kok. Mereka dengan seenaknya malakin begitu. Pakai ngancem-ngancem lagi. Pengen gue rekam tadi tapi kualitas kamera handphone gue jelek banget.

Ngomong-ngomong FBR tuh yang pakai baju loreng orange-hitam. Dan ada di RT sebelah yang anggota FBR.

Sampai sini aja deh... Besok Lebaran dan saya gak mau banyak nambah dosa kalo ngejelek-jelekin mereka (tapi mereka emang udah jelek. Muka jelek hati jelek)

Wassalam.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment