Saturday, August 20, 2011

Puasa Hari Keduapuluh: Keluarga Gue...

Cuma keluarga gue yang sahur pas imsak.

Baru juga mau nyuap nasi ke mulut, Kakak perempuan gue langsung lari ke dapur, "UDAH IMSAK TAU!"

Gue langsung nutup mulut dan menaruh sendok di piring. Bokap langsung mengambil peran di situasi itu, "Gak apa. Makan aja. Masih ada 10 menit."

Untung gue cuma ngambil nasi sedikit. Jadi, gue banyakin minum aja biar gak dehidrasi.

***

Cuma gue, dikeluarga gue yang belum pernah jalan-jalan pakai wedges.

Gue minta beliin wedges sama nyokap waktu di Margo kemarin. Tapi gue masih galau mau beli apa enggak. Akhirnya gue gak beli. Terus gue buka UP, shoes line-nya Diana Rikasari dan gue langsung terpikat sama salah-satu sepatunya.


Gue langsung nunjukin itu gambar sepatu sama nyokap dan ini responnya, "Mau beli? Emang kamu pakai?" *JLEB*

Ma, tau deh yang anaknya (gue) gak punya pacar. Tapi gue pengeeeennn banget sama itu sepatu. :3

Mau, Ma! Mau! Beliin ya! :*

@theaarbar

No comments:

Post a Comment