Tuesday, August 23, 2011

Puasa Hari Keduapuluhdua: Before - After

Make over kamar abis-abisan! Soalnya gue bete banget sama kamar gue. Sumpek. Padahal kamar gue paling gede kedua setelah kamar nyokap-bokap. Sedangkan kamar kakak perempuan dan abang gue kecil bener.

Yah, saya bersyukur telah menjadi anak yang dulunya sangat disayang. Setelah adanya sepupu kecil, saya sudah tidak menjadi anak kesayangan nyokap-bokap. Soalnya udah gede juga gitu.

Before make over:


Komik dimana-mana. Rusuh sama buku pelajaran. Pianika gak pada tempatnya. Tas sekolah berantakan. Aneka tugas gambar yang bertebaran dimana-mana. It's so dirty, you know!

And this is after make over:

 Purple and Pink Attack!

 Cute, huh? CUTE!

Sertifikat Talk Show Raditya Dika di PNJ

And now I'm going to make sleeping beauty today! YAY!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment