Tuesday, August 23, 2011

Without Friends, I'm Nothing...

Puasa Hari keduapuluhsatu.


Gue buka puasa bareng eks XI SOS 4. Kangen banget dan seneng banget bisa kumpul-kumpul sama mereka lagi. Walaupun kita pada beda kelas, kalo soal kumpul-kumpul kita pasti dateng (kalau ada makanannya). Hahaha...


The perfect class in 2010-2011: ELSOUR

Cuma ada 14 dari 37 anak yang ikut bukber. Gila ya, banyak yang sok-sok kangen sama Elsour tapi giliran ada kumpul-kumpul, malah banyak yang gak ikut. Gue paling males sama anak yang kayak gitu. 

Gue hari itu tumben jadi feminim. Sayang juga sih gak pernah gue pakai tuh baju. Si Sinta, Adel dan Intan bilang, "Lucu kok. Bagus." <--- Gue gak tau ini ngomongnya ikhlas atau enggak. Hahaha...

Anyway, kemarin kita pada nonton film bajakan Insidious. Si Rija kebelet gaul pengen nonton tuh film. Katanya seru dan lumayan nyeremin. Gue sama Farid langung ke tukang DVD yang deket rumah Gilang dan nemu. Kita nonton gelap-gelapan. Semua lampu dimatiin. Tapi pada akhirnya dinyalain lagi karena terlalu gelap.

Nonton Insidious

Tapi ada insiden yang bikin bete. Si Saikhu ngelemparin petasan kentut pas gue, Rija, Nikita dan yang lainnya nonton Insidious. Panik! Gue sama Rija langsung lompat keluar. Hyaah... Bau deh ini mah. Bete.

Gara-gara hal itu, Uwa-nya Gilang kayaknya rada kesel. Yaiyalah... Orang main petasannya di dalam rumah. Hahaha... Parah dah ini mah.

Pulangnya kita ke Grand Depok City atau biasa disebut Kota Kembang. Perumahan gitu deh. Kita main petasan gelap-gelapan. Gila, ini sih nekat plus aneh. Masa main petasan gelap-gelapan. Hahaha...


Gue juga sempat mem-video-kan tapi pas gue coba di Windows Media Player, suaranya doang yang bagus, gambanya frame by frame. Yah, ini kenapa? Padahal seru juga. Hahaha...


By the way, sebenarnya hari ini ada kumpul keluarga di rumah gue. Tapi karena gue kangen banget sama XI SOS 4, jadi gue relain tahun ini gak buka bareng. Maafkan aku tante, om, kakak, adik, sepupu. Hehehe...

We are ELSOUR

(Ka-Ki) Thea, Adel, Intan, Fajar

 (Ki-Ka) Nikita, Fajar, Rere, Rija, Sukur, Saikhu, Yoga, Fika, Adel, Sinta

(Ki-Ka) Rija dan Sukur

@theaarbar

No comments:

Post a Comment