Tuesday, August 2, 2011

Puasa Hari Kedua: Harry Potter is Awesome

Sebelum nge-post ini itu, gue mau mengucapkan selamat untuk orang-orang yang berpuasa hari ini. Semoga berkah dan jangan lupa... Alhamdulillah. Dan selamat untuk orang-orang yang nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 hari ini.





***

Hari ini gue nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 di Platinum Screen. Demi nemenin si Darin yang sedang kebelet gaul, gue dan Kak Giar rela mengantri dari jam 11 lewat. Ups, yang ngantri si Kak Giar deh, dia kan gak puasa jadi dia yang ngantri. Hahaha.


Darin dan Kak Giar

Nunggu lama banget. Ticket box baru dibuka pukul 11:53.

Anyway, gue nonton yang pukul 18:45. Kenapa gue pilih jam segitu? Alasannya karena gue gak mau nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 tanpa makanan dan minuman. Sepele? Enggak lah. Lo pikir aja deh, nonton film seru macam Harry Potter tanpa makanan sama aja kayak sayur lodeh tanpa santan #Eaa

Film terakhir dari serial Harry Potter ini benar-benar bikin gue terus ngomong, "Anjrit!", "Keren!", "Wow!" dan semua kata-kata yang menunjukan kekaguman gue pada film ini.

Film yang terinspirasi dari novel karangan J.K Rowling ini adalah film yang 'most wanted' banget deh.

Film Harry Potter, seri terakhir ini terutama endingnya udah asik banget. Udah bikin penggemar Harry Potter puas. Harry dan Ginny, Hermione dan Ron. Mereka menikah dan mereka sama-sama mempunyai 2 anak, laki-laki dan perempuan (Ikut KB kali ya mereka). Nama anak laki-laki Harry adalah Albus Severus Potter.

Ask: Kenapa nama anaknya kayak gitu?

Gue gak mau bocorin. Ini film wajib ditonton dan dicerna sendiri. Kalo lo tau berarti tuh film udah gak asik lagi buat ditonton. Orang udah tau jalan ceritanya. Kecuali yang udah baca novelnya pasti tau jalan cerita dan endingnya (For you info, gue gak baca novelnya).

Film ini bikin gue mau teriak: DAVID YATES AND J.K ROWLING IS AWESOME!

Intinya tuh novel sama film sama-sama seru dan wajib buat dibaca dan ditonton. Terbukti banyak banget yang ngantri beli tiket di Platium Screen tadi. Bela-belain ngantri dari jam 11 cuma untuk nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 alias serial terakhir Harry Potter.

Penuh dan sesak...

***

Finally... gue bisa nyicip Mochabella lagi. Kangen banget euy! Kangen sama J.CO dan lagi-lagi nama gue di struk adalah TEA bukan THEA. Hmm...


Mochabella *bigkiss

@theaarbar 

No comments:

Post a Comment