Monday, August 15, 2011

Puasa Hari Kelimabelas: Ini Anak Kenapa?

Tadi gue duduk ditemani sama salah satu anak cowok yang bernama Jordan.

Yeuh, bete. Anaknya makan tempat banget. Mana si Abror dan Denny gak jelas banget lagi.

Oh men! Yang makin gak jelas si Jordan. Duduk di sebelah gue dan ngajak kenalan sambil nyodorin tangannya ke gue.

Eh...

Antara lupa atau pikun, gue tidak tau. Dia kan udah kenal gue. Gue juga udah kenal dia. Secara kita sekelas gitu. Kita juga pernah ngobrol. Ini anak kenapa? Salah makan?

"Dih, ngapain kenalan. Udah kenal kan."

Kemudian dia tanya rumah gue dimana.

"Rumah gue banyak."

Lalu dia tanya kelas gue dulu. Waktu kelas 10.

"Gue 10.3."

"Sekelas sama Dedi dong."

"Iye."

*Hening*

"Kok gak tanya kelas gue?"

Dih...

"Gak ah. Gak penting juga buat gue gitu."

Gue yakin ini anak salah makan obat. Mana sempet nepuk-nepuk pundak gue lagi. Si Abror sama Denny makin menjadi.

Yaelah... Ini hari makin banyak banget orang yang aneh. Ya Allah...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment