Saturday, August 13, 2011

Puasa Hari Kesembilan: Where are You, My Internet?

Sudah beberapa hari gak nge-blog. Gue men-draft postingan blog gue di Ms. Word akhir-akhir ini. KARENA MODEM GUE DIPAKE TANTE GUE BUAT NGERJAIN SKRIPSI DIA!

AAAH! Lo tau gak sih rasanya 9 hari gak ketemu internet? UDAH KAYAK ORANG DESA YANG GAK TAU APA-APA, TAU! Huhuhu...

Semenjak kelas 12, tugas makin banyak. Butuh data dari mbah google. Gimana mau nge-google, modem-nya aja gak ada. Ih, tante, jangan lama-lama ngerjain skripsi-nya. Thea mau nge-post sama ngerjain tugas nih. Kalo di warnet... Gak bisa buka yang begituan *ups keceplosan. Ngahahaha bercanda. Gue bukan cewek seperti itu.

Anyway, gue kangen banget sama tweetdeck gue, kangen akun facebook gue, kangen akun yahoo mail gue, kangen google, kangen blogwalking ke blog orang... KANGEN INTERNET INTINYAAA!!

Anyway... segitu aja ya... bye...

PS: Di Timeline, setiap ada kesempatan gue selalu bikin #TipsHariIni kalau mau follow gue ya :*

@theaarbar

No comments:

Post a Comment