Wednesday, August 17, 2011

#17an INDONESIA MERDEKA!

Hastag #17an mempunyai banyak arti.

1) #17an = Satu Tujuan
2) #17an = Tujuh Belasan

Anyway, gue gak akan ngomongin itu.


Gue mau ngomong:

INDONESIA MERDEKA!
DIRGAHAYU KE-66!

YEAH! Hari ini INDONESIA ulang tahun ke-66. Gue bangga banget menjadi warga negara INDONESIA. Walaupun dinobatkan menjadi negara paling korupsi ke-3 (bener gak?) tapi gue bangga sama kebudayaan dan keramah-tamahan warga negara INDONESIA ini.

Dimana lagi lo bisa dapet keramah-tamahan? Tentu di INDONESIA. Di negara lain lo gak akan mendapatkan hal-hal yang kayak gini. Keramah-tamahannya yang luar biasa menjadi nilai plus untuk bangsa ini.


Walaupun INDONESIA banyak kurangnya, gue yakin INDONESIA bisa membuat kekurangan itu menjadi kelebihannya. Amin.


JAYA TERUS INDONESIA!
MERDEKA!

MERDEKA ATAU MATI? MERDEKA aja deh...


@theaarbar

No comments:

Post a Comment