Sunday, August 14, 2011

Puasa Hari Keduabelas: #TipsHariIni

By the way, gue selalu bikin hastag #TipsHariIni di Timeline gue.
Yuk follow @theaarbar (tetep promosi).
***
Oiya, maaf ya para pembaca. Saya kemarin nge-post beberapa postingan sekaligus.
Tapi tetep mampir ke blog saya ini ya :*
***
Kemarin gue sanlat. Dan kemarin pertama kalinya haid dibulan ini. Gak asik ya... Gak bisa puasa.

Jadi perempuan itu berat bebannya. Dari harus 'kedatangan tamu' setiap bulan-nya. Kalau udah nikah, pasti hamil dan harus nanggung beban bawa-bawa janin selama, kurang-lebih, 9 bulan 10 hari. Dan ditambah harus melayani lahir dan batin suaminya.

Belum lagi pas ngelahirin bayi. Hidup dan mati. Tapi alhamdulillah banyak yang selamat pasca melahirkan bayi-bayi mereka.

YEAH~ Gue bangga jadi perempuan. Perempuan itu kuat. Walaupun sakit hati, pasti perempuan masih bisa senyum diluarnya. Kalau laki-laki pasti gak bisa. Kalau sakit hati, laki-laki, luarnya pasti ikut 'sakit hati'.

By the way, balik lagi ke topik sanlat.

Sanlat sekolah gue... gak asik dan gak seru.

Udah itu makanan buka-nya cuma bolo-bolo isi ayam, nasi dan saus sambal. Ditambah es teh 3 ribuan dan aqua gelas juga kurma 2 biji.

Oh men! 

Mana perut gue nyeri lagi gara-gara haid. Hari pertama sih...

Dan sialnya (ternyata) kelas gue 'ancur' abis anak-anaknya. Mantan alumni rohis aja sampai dibuat kesal. OH MY GOD! Mana mereka ketawa mulu. Perut gue makin sakit. Dan disaat seperi itu gue butuh banget Novi. Kalau memegang tangan Novi, rasa sakit perut gue bisa agak mendingan.

TAPI...

Sekarang Novi sama gue beda kelas. She is my bestfriendAnyway, gue sudah capek mau nulis apa lagi. I miss so much my Novi :(
@theaarbar

No comments:

Post a Comment