Saturday, August 13, 2011

Puasa Hari Kelima: Overdosist Sleeping

Akhir-akhir ini gue suka males mandi deh. Jorok emang. Cuma mau diapain lagi. Gue selalu tidur lagi kalau habis sholat magrib.

Hari ini gue menjelma menjadi kebo kembali. Pulang sekolah nonton drama Secret Garden di Indosiar dan ketiduran. Gue sebenarnya mau melawan rasa kantuk. Takut kejadian hari rabu terjadi lagi, takut telat les.

Tapi nasib berkata lain. Gue ketiduran dan baru bangun jam 17:57 yaitu waktu jam buka puasa. ITU SAMA AJA GUE GAK LES! Mampus... Ketinggalan satu jam pelajaran.
Sekolah membuat gue menjadi kecapekan. Jadi pulang sekolah gue selalu ketiduran. Badan gue juga pegel-pegel. Nasib emang...

Kenapa sih sekolah mengharuskan anak murid masuk saat bulan puasa? Yang beda agama mah enak bisa makan atau minum di Toko Bintang. Lha, yang beragama Islam?

Udah laper, capek, lemah, letih, lesu dan ditambah pula sama pelajaran-pelajaran yang memusingkan. Malah bikin otak orang overdosis. Overdosis karena pelajaran bukan narkoba...

Udah itu liburnya sebentar banget lagi. PAK BU TOLONG DEH JANGAN NAMBAH BEBAN KAMI! TURUNKAN HARGA iPHONE 4! #Eh #SalahOrasi

Udah ah segitu aja yang mau di share... Pusing saya...

PS: Udah beberapa hari ini gak taraweh... Males ya abis gak ada temennya -,-

@theaarbar

No comments:

Post a Comment