Tuesday, July 5, 2011

Second Destination: Kawah Putih and 'Si Jarak Harupat'

Jum'at, 1 Juli 2011

Gue sampai di Bandung pukul 06:06 dan langsung tepar. Capek banget rasanya Bandung-Garut-Tasikmalaya-Garut-Bandung. Mana hari ini jadwalnya ke Kawah Putih lagi. Semoga tidur sebentar sudah cukup membuat gue tidak mengantuk.

Sekitar pukul 9, semua sudah pada siap untuk ke Kawah Putih. Mobil melaju kencang di jalan kecil yang di sekitarnya banyak petak-petak sawah. Hmm... Udara begitu segar.

Selama diperjalanan gue tertidur. Soalnya jauh banget. Bangun-bangun, mobil udah ada di loket mobil Kawah Putih. Kita belum sampai sebenarnya. Masih ada beberapa ratus meter lagi untuk mencapai Kawah Putih-nya.


Hawanya sudah mulai dingin. Cardigan hitam gue gak cukup untuk menghangatkan tubuh gue. Tapi ada beberapa orang yang memakai hot pants. GILA! Dingin begini malah pakai hot pants. Wah wah wah... Gila.


 Keluarga besar :))

 Jalan menuju ke Kawah Putih

 Bersama saudara-saudara

 Ini Abang gue :))

Dan, ini adalah gue, Thea :)

Tapi cuma sebentar kami di Kawah Putih. Padahal gue belum puas foto-foto di sana. Kawah Putih top abis deh tempatnya. Keren... Bagus... Oiya, tempat ini bisa dijadikan tempat untuk foto pra-wedding. Yuk yuk yang berminat. Hahaha... Tapi harganya 1.5 jt lho! Hahaha...

Tempat kunjungan berikutnya adalah Kolam Air Panas Walini. Wohooo... Enak banget dingin-dingin berendam air hangat. Tapi pas gue liat tempat ngebilasnya kebuka gitu... Yah, jadi males sendiri. Akhirnya gue sama abang gue gak berenang. Dan kita kedinginan. Mana Cardingan dan jaket ketinggal di mobil. Haduh...

 Karcis kolam air panas Walini

 Sebelum berenang, makan dulu yuk :9

 Saudara-saudara :))

 Kabut sudah mulai turun

Ini penampakan kolam renangnya

Kayaknya sensor the cute guy gue beroperasi dengan baik. Sebenarnya saat di Kawah Putih-pun, sensor the cute guy gue bekerja dengan baik. Gue berhasil melihat 2 cowok manis di sana. Sumpah demi apapun... Mereka berdua sangatlah manis. Yang satu kayaknya anak baru masuk SMA yang satu lagi kayaknya sudah kuliah. Ckckck...

Disini gue melihat lagi cowok manis yang sedang bersama keluarga besarnya. Sumpah... Yang ini juga manis. Liburan gue berasa menyenangkan. Hahaha...

Pas gue dan rombongan pulang, dia sama keluarga besarnya juga ikut pulang. Aw aw aw... Sumpah ya... Sumpaaaah!! #UnyuMoment 

Pulang-pulang udah sore aja sampai di homestay. Dingin banget... Gue buru-buru mandi biar airnya gak tambah dingin. Hahaha...

***

Sabtu, 2 Juli 2011

Gue gak bisa tidur. Pada akhirnya bergadang dan baru bisa tidur pukul 2 pagi. Yang lain udah pada tidur, gue masih mantengin teve biar bisa cepet tidur.

Bangun-bangun pukul 07:22 dan langsung disuguhi susu hangat, pisang goreng dan bala-bala a.k.a bakwan (Di Bandung, bakwan disebut bala-bala #FunFact). Sambil ngumpulin nyawa, gue nyemilin tuh pisang goreng dan bala-bala.

Pukul 07:57, Om Chepy ngajak kita semua main-main di 'Si Jarak Harupat'. Di sana malah panas gak ada hawa dinginnya. Hahaha asik di sana lagi ada konvoi motor. Seru abis. Rame!

 'Si Jarak Harupat'

 Pada masih pakai piyama lho! Hahaha

Gue selalu men-tweet pakai BB-nya Firman :))

Disana kita sarapan pakai mie ayam. Euuuww... Sumpah... Ini mie ayam teraneh yang pernah gue makan. Bukan rasanya yang aneh tapi mie dan ayamnya. Masa masih ada tulangnya dan ada campuran ususnya. Aneh... Hahaha

 Mienya mirip sama spaghetti

Ayo dimakan-makan-makan :9

Kita pulang dari stadion kira-kira pukul 10-an lebih.

(Bersambung...)

@theaarbar

No comments:

Post a Comment