Monday, July 25, 2011

XII IPS 1

Hari ini gue resmi menjadi bagian dari kelas XII IPS 1.

Bangga? Enggak terlalu. Kelas gue dipenuhi oleh orang-orang yang... yang... ah gak tega ah ngomongnya.

Ada yang pintar dan selalu dapat juara umum (ini bagus, biar bisa dicontekin). Ada yang biasa aja. Ada yang ngeselin. Ada yang sok SKSD. Tapi gak ada yang cakep.

Dan di kelas gue ada 'maskot'nya sekolah... Esther!

Banyak yang gak suka sama dia. Gue sih biasa cuman jadi males sendiri pas teman gue yang satu meja mau beli pulsa sama dia. Orang niatan baik mau beli pulsa, dia malah jawabnya judes banget. Yah, makin gak ada temen deh tuh anak. Kasihan.

Gue bete banget pas upacara. Si Bayu, anak bomber yang pengen gue patahin lehernya cuma gue gak mampu karena badan dia gede dan tinggi banget, ngomong "The, baru juga upacara udah keringetan aja lo."

Njir! Sumpah itu hal yang sensitif buat gue. Gue emang punya keringat berlebihan. Lagi diam aja gue keringetan. Makanya gue gak jauh-jauh dari kipas angin. Makanya gue paling males kalo keringetan. Gimana caranya mengurangi keringat berlebih, ya?

Ah, pokoknya kelas ini aneh. Ruangannya juga gelap banget. Lampu sama kipas angin suka mati sendiri. Njir nih gue bisa dapet kelas kayak gini. Gue jadi pengen cekik lehernya Pak Handoko yang udah ngasih kelas kayak gini!

Yah... Semoga aja ke depannya gue bisa enjoy dengan kelas ini. Amin.

No comments:

Post a Comment