Saturday, July 30, 2011

Hari Kelima: Yuk Nembak Cowok!

Hari ini pertama kali gue belajar bahasa Prancis. Gampang-gampang susah. Tapi kalau persepsi baik pasti akan baik juga hasilnya. F*ck yeah! \m/


Anyway, tadi pulang cepet. Ekspektasi gue sih bisa tidur-tiduran sambil mantengin notebook dan sebelum pulang gue jalan dulu sama Novi. Makan es buah di depan Lapangan Merpati.


Cuma 7 ribu. Enak dan sehat.

Tapi realita-nya malah gue disuruh jagain Salsa sampai pembantu Tante Elin datang. Padahal inti gue datang ke rumah Tante Elin mau ambil oleh-oleh giwang dari Lombok. For your info, si Om Chepy abis dari Lombok.

Susah banget jagain bocah yang satu ini. Tapi gue harus jagain ini bocah. Kan amanat (for your info, waktu gue kecil dulu yang jagain dan yang ngurusin gue adalah tante-tante gue dan Tante Elin adalah salah satu orang yang ngurusin gue waktu Nyokap dan Bokap gue kerja).

Membuat waktu senggang menjadi menyenangkan... Gue membuat ini:

Aaah, jadi malu :3

Ah... Jadi malu deh gue... Dia tahu lho perasaan gue... Sekitar pukul 16:55 tanggal 3 februari 2011 gue nembak dia. Gue memberanikan diri dan gak lama, sekitar pukul 19:58 dia membalas pesan saya. Kalau mau tahu lebih lanjut, silahkan klik disini.

Galau terus gara-gara dia. Udah kelas 3 SMA dan belum pernah pacaran. Malu gue kadang-kadang sama anak SMP yang udah bisa pacaran. Gue emang gak laku nih kayaknya... Huhuhu...

Anyway, si Novi minta tolong gue buat bantuin dia. Bantuin nembak cowok. Wohooo... Padahal dari kapan tau gue udah nyuruh dia nembak tuh cowok. Hey, sekarang udah jaman modern! Gak perlu takut untuk memulainya duluan.

Contohnya gue yang nembak Ivan dan ditolak (ini sih emang si Ivan-nya gak mau sama gue). Hahaha...

Anyway, sekolah gue libur 3 hari doang. Dari hari sabtu sampai selasa. Rabu-nya masuk. Dih... Najong abis nih sekolahan.

Eh, minggu depan gue mulai les di Salemba Group a.k.a SG. Gue di kelas 12 IPS A dan cuma ada 7 anak (termasuk gue) di kelas itu. Katanya juga ada anak Sejahtera disana. Anak cowok. Syukur-syukur cakep ya... Gue gak tau dia anak SOS berapa. Hahaha...

Udah ah... Jadi random gini postingan gue.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment