Thursday, July 7, 2011

Final Destination: Trans Studio Bandung

Sabtu, 2 Juli 2011


Sekitar pukul 12:44 gue dan yang lain pamit pulang. Uh, kemarin gue homesick sekarang malah betah tinggal di sana. Bandung tuh asik, dingin dan sejuk. Pemandangannya juga masih asri. Hwah... Kapan gue ke sana lagi ya? Hehehe


Oke... Jadwal hari ini kita ke Trans Studio Bandung. Aduh... Kita baru berangkat jam segini. Puas gak ya main disana? Hmm... Semoga aja puas.

Sekitar pukul 14:41 gue dan yang lain sampai di Trans Studio Bandung. Howalah... Baru di depannya aja bikin gue deg-degan. Gak tau deh... Kalau masuk disana gue kayak gimana. Semoga aja gak norak dan gak malu-maluin om sama tante gue. Hahahaha...


Yamaha Coaster Trans Studio 


Tante Elin langsung ngantri beli tiket. OHMY! 2 juta untuk 10 orang. HTMnya emang 200rb sabtu/minggu/hari libur. Duh, gue jadi gak enak kalau begini. Selama liburan di Bandung, gue, abang gue dan Darin gak pernah keluar uang sama sekali. Waktu beli batere untuk kamera aja, si om yang bayarin. Padahal gue mau beli pakai uang sendiri.

Itu tante gue yang pakai tas warna merah 

Dan yang mesti lo tau adalah... PENUH! Trans Studio sangat penuh dengan orang-orang yang ingin bermain. OHMY! Mau main apa dulu ya? Penuh banget ini -_-

Seperti semut yang mengerubungi gula 

Duh, kebelet ingin buang air kecil. Akhirnya gue ke WC sendirian. Tas sengaja gue titipin sama abang gue (Biar dia nungguin gue gitu). Waduh... WC-nya penuh banget! Terpaksa mengantri. Setelah setengah jam kurang beberapa menit, gue masuk ke WC. Harus cepet-cepet, kasihan yang mengantri kan. Nanti mereka malah pipis di celana lagi. Hahaha...

Setelah keluar dari WC, yang mengang tas gue malah si om. Abang gue hilang entah kemana. Gue emang tipe orang yang suka jalan cepet. Akhirnya om gue ketinggalan dibelakang dan hilang. OY! Yang hilang bukan om gue... Tapi GUE!!! 

Gue muter-muter... Dari arena "Lost City"-"Magic Corner"-"Studio Central" dan akhirnya gue ketemu sama satu keponakan Om Chepy, namanya Bayu. Akhirnya gue maksa dia untuk temenin gue main.

 Gerbang "Lost City"


 Gerbang "Studio Central"


Gerbang "Magic Corner"

Permainan pertama adalah... VERTIGO.

Permainan ini yang mengantri hanya sedikit. Gila ya... Padahal permainan ini seru banget lho. Bisa bikin kepala lo dibawah, kaki lo diatas. Wuuiiihhh... Seru men! Gue aja sampe naik 9 kali. 9 KALI! Hahaha Soalnya permainan lain penuh banget. Vertigo dapet 8 point dari gue.

Vertigo

Permainan kedua adalah... YAMAHA RACING COASTER.

Permainan ini lumayan lama mengantri. Tapi permainan ini tergolong permainan roller coaster tercepat. Belum lama meluncur, udah balik aja itu keretanya. Gila... Gue gak butuh waktu lama untuk naik itu Yamaha Racing Coaster. Dan... Yamaha Racing Coaster dapet nilai 10 dari gue! Keren abis coy! Gue sampai naik 2 kali.


Sekitar pukul 15:59 gue melihat cowok manis yang sekilas mirip Pandu tapi cowok yang gue lihat ini lebih manis. Warna kulitnya agak gelap tapi manis. Haduh... Mana dia duduk di depan gue lagi. Oiya, saat naik Yamaha Racing Coaster, teriakan dia keras banget sampai mengalahkan teriakan gue. Hahaha... Tapi seriusan deh... Dia manis banget :*

Yamaha Racing Coaster

Rel Yamaha Racing Coaster

Permainan ketiga adalah... GIANT SWING.

Ini permainan dapet nilai 3.5 untuk pelayanannya. Dan nilai 8 untuk permainannya. Pelayanannya kacrut banget. Masa yang VIP masuk duluan sih? Gue sama Bayu aja sampai ngantri selama 3 jam-an. 3 JAM! mentang-mentang VIP gitu... Yaelah... Kalau gue punya uang, gue juga bakal beli tiket yang VIP.


Giant Swing

Pintu Masuk VIP Access -__-

Dan permainan terakhir adalah... KONG CLIMB.

Sialan... Gue gak bisa manjat. Haah... Ini juga permainan yang ngantrinya cuma 2-5 orang. Tapi susah banget manjatnya. Gue jatuh mulu -___- Dapet nilai 7.5 dari gue.

Kong Climb

Oiya, gara-gara gue ngantri di Giant Swing, gue gagal foto bareng John Pantau. Yang foto sama dia cuma tante dan 2 sepupu gue. AAAAH! Kacrut nih... Kalau tau begitu, gue ikutin nasihat si Bayu untuk keluar dari antrian dan pergi mencari tante :(

Aaah... John Martin Tumbel :*

Anyway, gue keluar dari Trans Studio kira-kira pukul 20:38. Dan berkelana lagi untuk beli batagor untuk oleh-oleh. Di mobil, Bayu muntah-muntah. Dan yang lain pada lemas dan lesu. Hahaha

Sampai sini cerita liburan tiga hari gue di Bandung. Terima Kasih sudah membaca.

@theaarbar

2 comments:

  1. Waw, terima kasih, Anonim (gak ada nama ya?) Eh, bukan karyawan Trans TV kan? Hehehe

    ReplyDelete