Sunday, July 10, 2011

Keluar dari Comfort Zone

Satu tahun "Hello, My Name Is Thea" gue rayakan bersama Tika dan Dina.


7 Juli 2011, Gue sama Tika ngaso di J.Co Margo City. Gue sekarang jadi suka banget hangout di coffee shop. Gue suka hangout di sana karena coffee blend-nya yang enak-enak. Hahaha


Malam itu gue sama Tika ngobrol sampai mulut berbusa. Yaampun, karena jarang main padahal rumah kami berdekatan. Kita ngomongin tetangga sampai ngomongin cowok. Ett... Kebiasaan perempuan kalau lagi di coffee shop... Hahaha







Gue dan Tika datang sehabis magrib. Jadi pulang sekitar jam 9 kurang. Tapi kita sudah pada besar ini jadi gak masalah mau pulang malam. Dulu kalau kita mau main pasti ditanyain... "Mau main kemana? Sama siapa? Pulang jam berapa?". Hahaha tapi sekarang semuanya telah berubah. Kita (alhamdulillah) sudah pada bisa jaga diri sendiri.


***

8 Juli 2011.

Gue dan Dina jalan ke Pejanten Village. Ini pertama kalinya gue sama Dina hangout di luar kota Depok. Maklum... Anak rumahan jadi gak tahu jalan. Gue kesana mau nonton film Insidious. Soalnya di Depok ini film gak masuk-masuk. Kayaknya emang gue harus keluar dari comfort zone.

Gue dan Dina memberanikan diri untuk ke Pejanten Village dengan clue-clue dari Kak Lian. Untungnya kita sampai kesana dengan selamat. Hahaha

Disana kita langsung caps ke XXI-nya. Beli tiket dan langsung cari makan. Gak ada yang asik akhirnya kita makan J.CO (lagi). Dina kebagian beli donat sedangkan gue kebagian beli minuman. Eaaa... Si Dina gak mau kopi padahal gue mau Mochabella atau Italianut akhirnya beli Chocomint. Dan gak enak banget ini Chocomint-nya. =,=





PS: Film Insidious keren banget sound-nya. Setannya sih biasa cuman... Sound-nya yang mendukung abis! =_=

@theaarbar

No comments:

Post a Comment