Wednesday, February 15, 2012

...

Wawancara singkat via telepon.

Pewawancara (P) : "Halo. Selamat malam. Dengan mbak Thea?"

Thea (T) : "Halo. Iya selamat malam juga. Iya ini Thea. Ada yang bisa gue bantu?"

P : "Saya mau wawancara sebentar aja nih, mbak."

T : "Iya silahkan aja."

P : "Mbak kemana aja nih jadi jarang ngeblog gini?"

T : "Gue lagi sakit nih. Telinga ngiung-ngiung. Tenggorokan sakit bukan main. Batuk-batuk. Pilek. Pusing... Haiyah... Ini semua gara-gara ketularan temen gue nih. Dan gara-gara kebanyakan belajar. PM dan Jam Ke-0 bikin daya tahan tubuh menurun. Udah itu gue makan jadi males kalau udah capek. Gue sakit gara-gara itu. Ngeselin gak sih? Iya kan ngeselin? IYA KAN?!"

P : "..."

TUUUUUTTTTTT..... TUUUUUUUUUTTTTTT....

T : "Mas? Halooo? Masss???"

@theaarbar

No comments:

Post a Comment