Wednesday, February 22, 2012

Hari Ketiga TO Gunadarma & On Air

Ritual pagi ini berjalan seperti biasa. Main Twitter via TweetDeck dulu sebelum berangkat ke sekolah. Tiba-tiba gue ngeliat tweetnya OZ Radio Jakarta:


Gue yang agak tertarik dengan tweet itu, langsung sms mereka:


Gak lama gue... gue... GUE DITELPON SAMA ORANG OZ RADIO-NYAAA!!! #Speechless Tangan gue sampai gemetaran pas nerima telpon dari mereka. Gue disuruh nungguin Hithoshi dan Aji Sabha selesai bacain sms dan kemudian tibalah gue on air.

Suara telpon mereka emang agak kresek-kresek. Jadi pas mereka nanya apa, gue jawabnya apa. Ketawalah dua penyiar radio bin sinting itu. Gue cuma bisa ikutan ketawa sambil gemetaran. Hihihi...

Ini kedua kalinya gue on air via telpon. Tetap pada stasiun radio yang sama. Program pertama yaitu Siaran Lega yang dibawakan oleh Kak Angga dan Oom Leo. Gue sangat suka program mereka yang agak 'menyimpang' ini. Bikin gue ngakak ditengah malam.

Yang kedua ya program Waker with Si Jagung yang dibawakan oleh Hithoshi dan Aji Sabha. Dulunya Waker dibawakan oleh VJ Adit dan Nino RAN. Sekarang udah enggak.

Gilaaaaa!!! Kalau ada rekaman gue on air tadi pasti gue udah publish disini! Sumpah! Seneng!!! Hihihi...

***

Sarapan wajib gue pagi ini harus ada yang sedikit berubah.



YEAH! Gue ganti roti keju gue dengan Oreo Original. Susunya tetap Ultra Milk Strawberry. Hahaha...



TO hari ini adalah Ekonomi dan Sosiologi. Seperti biasa, saat TO Ekonomi gue tidur-tiduran dulu sambil nungguin anak-anak yang kelewat pintar selesai mengerjakan soal-soal Ekonomi.

Bukan! Gue bukannya malas! Tapi emang pada dasarnya gue gak suka pelajaran hitung-menghitung! Bukan passion gue! #Mengelak

Kemudian TO Sosiologi. Nah, beru deh gue kerjain semua soal sendirian. Ada sih beberapa jawaban yang nyontek. 2-3 soal-lah. Hihihi...

Selesai juga TO dari Universitas Gunadarma. Semoga nilai gue bagus! Gue gak yakin sama nilai Matematika dan Ekonomi. Tapi bodo ah. Hehehe...

Karena masih pukul 11.20, gue pulang duluan ke rumah. Niatnya mau makan dan minum (gratis). Tapi sesampainya di rumah gue di sms sama Fernanda kalau saat itu PM Sosiologi sudah dimulai.

Ternyata setelah TO masih ada PM Sosiologi! Alhasil gue makan cepat-cepat dan pergi lagi. Ngebut... dan sampailah di sekolah. Dan gue hanya mengikuti 30 menit PM Sosiologi gara-gara telat tadi.

Hihihi... Hari ini menyenangkan! Yeah! Terima kasih ya Allah! :*

@theaarbar

2 comments:

  1. Pokoknya perbanyak bekal dan makan terusssss. sukses ya TO nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha... Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas komentar anda. (Ya Allah, ternyata ada juga yang baca blog gue *sujud syukur). Terima kasih ya! Lo juga semoga sukses dunia akhirat :D

      Delete