Friday, February 3, 2012

Saya Menang Kuis Reuni dan Nobar #10thnAADC!

Sekitar pukul setengah 7 malam, gue (yang baru selesai mandi) dikejutkan dengan mention dari @MilesFilms yang berisi:


"Pertanyaan ke 39 trivia #10thnAADC – dari 103 org yg menjawab dgn benar - pemenangnya adalah : @theaarbar !! Kamu dapat 4 tix!! :)"

Impossible! Ya Allah! Sungguh bikin gue langsung teriak-teriak dan manggil Kak Giar (yang sedang bermain tablet PC di ruang tengah) untuk ngeliat mention dari @MilesFilms ini.

Masih gak percaya :O

Karena momentnya pas, gue langsung ngambil wudhu dan bergegas sholat Magrib. Gue sholat sambil sesekali tersenyum senang. Setelah selesai sholat, gue langsung mengucapkan terima kasih yang banyak (sebanyak-banyaknya kalau bisa) kepada Allah SWT.

Sungguh moment yang sangat menyenangkan.

Sebenarnya mungkin ini hadiah yang sangat spesial dari Allah SWT karena gue mulai rajin sholat (lagi) setelah bertahun-tahun jarang menunaikan ibadah sholat.

Jujur, semenjak acara motivasi dua hari yang lalu, gue jadi rajin menunaikan ibadah sholat. Sebisa mungkin sholat tepat waktu. Dan sebisa mungkin untuk tidak meninggalkannya.

Sungguh, padahal gue ikutan trivianya cuma untuk sekedar 'ikutan'. Sempat berharap untuk bisa menang sih. Tapi bersaing dengan ratusan followers @MilesFilms, gue udah gak yakin bakal menang.


Gue sempat tiga kali jawab. Karena tidak yakin dengan jawaban pertama, gue langsung buka buku skenario Ada Apa Dengan Cinta? pemberian dari Om Burhan (cerita ada disini) dan membacanya dengan seksama. Dan jawaban yang benar memang 4 kali.

Setelah kirim email data pribadi ke @MilesFilms, gue langsung nelpon Om Burhan tapi sayangnya dia lagi meeting. Lanjut sms Kak Lian dan dia minta satu tiket. Huh dasar. Hahaha...

Yang pasti satu tiket itu untuk gue. Tiga tiket lainnya untuk Om Burhan, Darin dan Kak Lian. Semoga aja tanggal 8 Febuari 2012 nanti Om Burhan free dari pekerjaannya dan bisa ikut acara Reuni dan Nobar #10thnAADC. Amin!

Sumpah demi Allah... Gue masih gak percaya bisa dapat 4 tiket Reuni dan Nobar #10thnAADC. Sumpah, ini film yang paling gue sukai! Sumpah! Ya Allah! #JadiGila

Poster AADC

Film terbaik yang akan selalu dikenang dan diingat sepanjang masa. Serius. Coba lo tanyain orang-orang yang ada di sekitar lo sekarang, "Tau AADC (Ada apa dengan Cinta)?" Gue yakin jawabannya pasti, "Tau.". Hahaha...

Aaah! Masih gak percaya. Ya Allah...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment