Sunday, February 19, 2012

The Past

Banyak hal-hal menyenangkan yang gue lewatkan ketika sakit dan sibuk dengan sekolah. Seperti mulai jarang ngeblog, jarang ngedengerin siaran radio favorit (missing Kak Angga and Oom Leo's voices!), jarang me time dengan rally nonton film di bioskop sendirian atau jalan-jalan dari toko yang satu ke toko yang lainnya atau hunting novel atau komik di Gramedia/TM Bookstore atau sekedar ngupi-ngupi di J.CO sambil ditemani sebuah buku atau komik.

Selalu ada baik dan buruk. Ketika sudah mulai tidak bisa menikmati masa-masa me time, maka friend time-lah yang gue lakukan.


Oiya, 3 hari yang lalu gue sempat ngeliat tweetnya @adit_insomnia yang menyatakan bahwa dia pindah stasiun radio. Kemarin-kemarin dia ada di Waker Oz Radio Jakarta tapi sekarang malah pindah ke stasiun radio yang lain. Pantas gue gak pernah dengar suara dia lagi di Oz Radio Jakarta.




Oiya, tampilan twitter juga berubah lho! Jadi lebih bagus dan simple.

(clik this photo to enlarge)

Dan entah mengapa gue jadi suka minum Dancow ActiGo!. Selain rasanya yang enak, kemasannya juga pas dengan seragam batik hari kamis gue. Hahaha...


Mungkin ini aja ya hal-hal yang gue belum share disini. Semoga gue gak malas ngeblog lagi. Hehehe... 

Happy Sunday, all!

Cheers!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment