Saturday, February 11, 2012

Late and Happy Birthday!

Seperti biasa, kalau sudah memasuki weekend, semangat gue ke sekolah jadi menurun. Malas banget rasanya kaki ini menapakkannya di lantai sekolah. Hahaha...

Dan gara-gara kemalasan ini, gue terlambat dan dihukum untuk menulis kosakata Bahasa Inggris sebanyak 20 buah! Lho, biasanya 'kan disuruh menulis kalimat 'Saya tidak akan terlambat lagi'? Kenapa sekarang malah berubah?

Untung karena gue pintar dan lumayan mengerti Bahasa Inggris, 20 buah kosakata gue sikat dalam waktu kurang dari 10 menit tanpa bantuan kamus. Kampreet! Ternyata masih harus dihafalin dan baru gue boleh masuk ke kelas.

Ini dia kosakata ngaco ala Thea

Surat Izin Masuk

Hari ini entah mengapa gue yakin sekali kalau ada hal yang menyenangkan di kelas nanti. Maka dari itu gue bawa kamera pocket buat 'jaga-jaga' (calon wartawan mode on). Dan ternyata benar! Dua manusia dari kelas XII Sosial 1 ini, Yoga dan Pita sedang berulangtahun!


Oiya, gue sempat memfoto moment-moment lucu di kelas nih. Hahaha...


Setelah pulang sekolah, barulah anak-anak Kladelsone beraksi. Misi pertama kita adalah 'menceburkan Yoga ke Situ Lio' dan 'nyiram Pita pakai air Situ Lio'. Two mission is complete!

Pita

Yoga

Detik-detik sebelum Pita diceplokin...


(video, soon!)

Gila! Hari ini benar-benar deh! Hahaha fun banget! Ditunggu traktirannya~

@theaarbar

No comments:

Post a Comment