Sunday, February 19, 2012

Kamis, Jum'at, dan Sabtu

PROLOG: Akhir-akhir ini makin banyak penyakit batuk dan pilek yang menyerbu anak-anak kelas XII SOS 1. Dan gue menjadi salah-satu followers penyakit-penyakit tersebut. Semua gara-gara Darto (Amhar)  nih. Kalau saja kalau Darto tutup mulut pakai sapu tangan saat ia batuk, maka gue dan teman-teman tidak akan keturunan penyakit-penyakit itu.

Hari Kamis, 16 Febuari 2012

Video pendek Kladelsone gue publish ke YouTube dan anak-anak pada suka! Yeah!

Kladelsone

Dan kita mulai bernarsis lagi di hari kamis.




Oiya, minggu depan akan ada TO dari Gunadarma dan Kota Depok. Siap-siap *santai*.

Jadwal TO selama seminggu

Hari Jum'at, 17 Febuari 2012

Hari ini ada enam (6) anak cowok kelas 11 yang kurang ajar sama gue. Mereka menghina gue saat gue jalan melewati mereka. Pertama kali gue diam. Pas kedua kalinya gue mulai menegur mereka. Kesal bukan main. Gue udah siap-siap mau mukul tapi gue mikirin wali kelas gue yang udah repot sama kasus teman sekelas yang berantem sama adik kelas.

Pada akhirnya gue cuma bisa nyemprot mereka dengan, "*** LO!". Hahaha... Padahal gue mau berantem tuh. Udah lama banget gak berantem. Terakhir berantem kelas 9 SMP dan itu berantem sama anak cowok. Hihihi... jadi kangen berantem :))

Kelompok IV Bahasa Indonesia dapat nilai 81,3. Alhamdulillah...


Hari ini kelasan gue PM di kelas XI SOS 5. Yaitu kelas di lantai 3! Ebuset... Jauh banget...


Selesai PM, sekitar pukul 5 sore, gue, Adit, Bowo, Denny, Darto (Amhar), Rakit (Alfian), dan Selly menunggu hujan berhenti. Sampai pukul 17.53, karena hujannya gak berhenti-berhenti, maka nekat-lah kita menerobos hujan.

Selama menunggu hujan, kita narsis dulu seperti biasa.


Selagi menunggu hujan, Adit menatto tanggan Rakit pakai pulpen gel.


Setelah sampai rumah, gue gak langsung mandi tapi langsung bikin kue Russian Coffee Cake yang bisa dibilang belum sempurna :))


Bikin kue sambil nonton On the Spot Trans7. Hihihi... Ada Andre Taulani :*


Hari Sabtu, 18 Febuari 2012

Rija ulang tahun!

Dia dikerjain abis-abisan. Seluruh badannya dicat pakai cat tembok punya sekolah. Kocak banget! Abis itu dia di ceburin ke Situ Lio. Tradisi sekolah gue banget tuh :))




By the way, hari ini susu Dancow ActiGO!-nya habis. Akhirnya cuma bisa beli Ultra Milk Strawberry dan roti keju.


EPILOG: Dan sekian cerita keseharian gue. Soalnya cuma segitu aja yang bisa di share... Hihihi... See you tomorrow!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment