Thursday, February 23, 2012

Hari Keempat TO Tingkat Kota Depok & On Air!!!

Pukul 07.00

Siap-siap untuk berangkat ke sekolah. Mematikan semua alat-alat elektronik di dalam kamar. But... wait! Ada tweet Trax FM yang bikin ngiler...



(clik to enlarge)

Dengan secepat kilat gue sms mereka dan menjawab dua soal mendatar dan enam soal menurun. Dan saat itu sudah menunjukan pukul 07.10. Gue langsung mematikan semua alat-alat elektronik dan berangkat ke sekolah.

Saat gue mau mengeluarkan motor, tiba-tiba handphone gue berbunyi. TELPON DARI TRAX FM!!! Gue dengan gemetaran menerima telpon dari mereka. YA, SUARA GUE BAKAL ON AIR VIA TELPON LAGI! Asoooy.

Dengan secepat kilat gue keluar rumah dan berjalan ke depan untuk mencari tukang ojeg. Enggak jadi naik motor sendiri. Selama diperjalanan, gue nungguin si Armanda dan Ichsan selesai cuap-cuap dulu.

Tiba-tiba udah sampai aja di sekolah.

Gue memasuki sekolah dengan handphone yang masih menyala. Saat naik tangga, gue bilang sama mereka, "Kak, aku mau ujian nih. Bagaimana ya?" "Oh gitu ya, tapi sekarang bisa kan?" "Bisa, Kak.". Gue gugup gak jelas. Si Jordan, yang sama-sama telat, nemenin gue di tangga.

Akhirnya suara gue on air juga. Dengan gugup, gue bilang ke Armanda dan Ichsan kalau gue udah mau siap-siap ujian. Mereka berdua langsung minta gue untuk membacakan jawaban gue. Dengan cepat gue membacakan jawaban gue. Pemenangnya bakal di share via twitter dan mereka berdua langsung mendoakan semoga gue lulus ujian. Yeah! Terima kasih. Klek. Langsung gue matiin tuh telpon. Bodo deh. Hahaha...

Gue dan Jordan langsung masuk ke kelas. Karena saat itu gue masih agak gugup, gue malah minta 'kunci jawaban' bukannya 'lembar jawaban' ke Bu Murry. Sontak Bu Murry yang saat itu menjadi pengawas, langsung memasang wajah heran.

Gue langsung bilang, "Lembar jawaban maksud saya, Bu! Hehehe...".

Goblok.

Keringat gue bercucuran. Saking masih gugupnya. Saking senangnya (karena untuk ketiga kalinya suara gue on air di radio).

Si Rija dan Kidut ngeliatin gue dengan tatapan aneh, "The, lo jalan dari rumah? Keringetan gitu.". Hahaha...

Hari ini TO Bahasa Inggris. Lagi-lagi Bahasa Inggris. Lagi-lagi soal-soal listening. Astaga! Gue mengerjakan soal-soal itu sambil malas-malasan. Abis malas banget ngedengerin soal-soal listening, suara mereka kadang-kadang gak jelas. Apalagi lewat loudspeaker. Makin gak (terlalu) jelas.

***

Selesai TO Bahasa Inggis, dengan cepat gue pinjam BlackBerry-nya Esther untuk ngeliat siapa pemenang 2 tiket Java Jazz Festival dari Trax FM.


Bukan rejeki gue. Tapi setidaknya, untuk ketiga kalinya, suara gue bisa on air via telpon di radio. Yeah! Hahaha...

Oiya, ada beberapa foto random yang gue ambil saat istirahat tadi. Ada beberapa foto yang 'gila'. Ya 'gila'...




Ups, mereka berdua gak ciuman beneran kok. Ini semua hanya gara-gara tantangan berpose mau mencium. Dan mereka bedua, dengan gilanya, melakukan pose itu. That crazy but fun! Hahaha... Begitulah kelakuan anak-anak kelasan gue. Absurd dan random.

Dan kemudian TO Ekonomi. Lagi-lagi Ekonomi. Dan lagi-lagi gue tidur (lagi). Bodo deh ah... #AnakMalas

@theaarbar

No comments:

Post a Comment