Wednesday, February 22, 2012

Hari Kedua TO Gunadarma & Dwitasari

Sarapan wajib gue tetap roti keju dan Ultra Milk Strawberry. Mungkin toko itu sudah tidak mau menjual Dancow ActiGO!. Padahal gue suka banget sama rasa coklatnya. Hahaha...

Hari ini TO-nya dari Universitas Gunadarma dan pelajaran yang akan diujikan adalah Matematika dan Bahasa Inggris. Kombinasi yang agak-agak nyebelin.

LJK dan soal Matematika

Selama TO Matematika, gue dan yang lainnya hanya bisa tidur-tiduran. Nungguin jawaban dari teman-teman yang kelewat pintar. Hahaha...

Si Farid malah tidur pas ngerjain TO Matematika. Heuh... kebiasaan.

Farid tidur

Setelah TO Matematika, bel istirahat-pun berbunyi. Anak-anak di kelas gue bukannya istirahat tapi malah narsis. Hahaha...




Oiya, didalam map Universitas Gunadarma ada kertas aplikasi beasiswa. Gue sebenarnya gak minat kuliah di sana. Tapi kata gurunya, itu aplikasi harus diisi, yowis gue isi. Dan gue ngambil jurusan Psikologi.

Aplikasi be(h)asiswa :p

Oiya, tadi pas TO Bahasa Inggris, saat soal listening diputar lewat loudspeaker, Darto (Amhar), Eka dan Nabil malah tidur. Langsung deh Bu Murry selaku pengawasnya mengambil LJK mereka bertiga. Gue juga tidur sih. Banyak sebenarnya yang tidur tapi gak ketahuan kayak mereka bertiga. Hahaha...

Go home secepatnya. Soalnya Dwita bakal datang ke rumah gue buat DVD-ing :3

Dwitasari :3

Sebelum nonton makan mie goreng dulu :3

Kita nonton film FISFiC (yang sudah seminggu gue beli dan belum pernah ditonton), Fiksi., dan Pintu Terlarang (itu juga cuma nonton setengahnya).

DVD FISFiC dan Pintu Terlarang

@theaarbar

No comments:

Post a Comment