Monday, February 20, 2012

Hari Pertama TO Tingkat Kota Depok & Ultah

Pagi ini gue mulai dengan memakan roti keju dan Ultra Milk Strawberry. Iya, lagi-lagi Dancow ActiGO!-nya habis.

Sarapan wajib!

Semalaman gue hanya belajar pelajaran Bahasa Indonesia. Iya, cuma belajar Bahasa Indonesia. Kenapa? Ya, gue inget banget kata-kata salah-satu guru di sekolah gue. Beliau bilang, "Kalau kalian bisa, perdalamlah pelajaran itu.". Gue cuma bisa mengerti pelajaran Bahasa Indonesia, ya gue perdalam tuh pelajaran. Menurut gue Bahasa Indonesia lebih asik ketimbang Matematika yang bisa langsung membunuh otak para siswa/i.

TO yang kedua sungguh-sungguh (langsung) membuat otak pecah. Bukan otak gue, tapi otak teman-teman satu ruangan gue. Mereka dengan kekuatan bulan mengerjakan soal-soal TO Matematika. Iya, Matematika! Saya sih tinggal nyontek aja. Hehehe...

Eh, si Rija satu ruangan sama gue. Tepatnya dia duduk di belakang gue. Selama TO kedua berlangsung, dia selalu ngomong, "Berikan petunjukMu, ya Allah! Berikan mujizatMu, ya Allah! Ya Allah! Ya Allah!". Gue yang di dengar cuma bisa ketawa. Hahaha... Sumpah koplak!

Si Kidut (Rizki) cuma bisa bersenandung tentang perkalian 6 seirama dengan suara bocah-bocah kecil yang ada di samping gedung sekolahan gue. Ya, sekolah gue punya tetangga, yaitu sekolah dasar atau SD. Dan suara mereka terdengar hingga ke ruangan gue.

Pulang sekolah gue langsung ke Bu'de. Beli Pop Ice Melon (miss this flavour so much!) dan beli Sari Roti isi Chicken Teriyaki dan Chitato rasa Sapi Bumbu Bakar. Enaaak!



Pulangnya gue langsung nyuci seragam. Hihihi...



FLASHBACK: Friend's Birthday Party

Cuma bisa bilang: lain kali kalau gak sanggup bikin birthday party, mending gak usah bikin. Dikira gak capek apa jadi MC ngajakin temen-temen lo yang pada gak asik itu untuk ikutan games? Lo cuma fokus sama teman-teman cowok lo. Lo gak fokus sama rundown acara lo. Sampai teman SMP lo (yang datang sendirian dan datang lebih awal) lo lupain! Gila! Ini acara lo ya! Gue mau bantuin tapi lo-nya sendiri gak mau bantuin diri sendiri. Pada akhirnya lo sendiri yang capek. Ya kan? Ngaku aja deh.

(Note: bacanya dari bawah ke atas)


Pada akhirnya keluar juga ini uneg-uneg... Hahaha... Maaf ya teman. Kalau saya jujur, yang ada nanti saya digosipin yang enggak-enggak sama ibu kamu.

 (Yang paling kiri itu teman SMPnya yang akhirnya malah gabung sama MCnya yang juga dilupakan)


Akhirnya gue, Selvi, Evi, Puput dan teman SMP dia yang dia lupakan bikin 'acara' sendiri. Mungkin malah lebih asik 'acara' dadakan gue bersama empat orang ini ketimbang dengan acara sebenarnya.

Cukup sekian cerita hari ini. Semoga bermanfaat ya :D

Cheers!
@theaarbar

No comments:

Post a Comment