Wednesday, February 1, 2012

Motivasi di Sekolah

Kalau acara motivasi yang ada di sekolah gue tadi itu...

Bikin satu angkatan nangis-nangis kejer (Kecuali Monica (XII Sosial 1) sama Adel (XII Sosial 3). Mereka berdua kenapa kayak kagak ada dosa gitu sih? Hahahaha!)

Bikin si Dayat (XII Sosial 4) teriak-teriak gak karuan udah kayak kesurupan.

Bikin gue langsung sms Mama dan Papa buat minta maaf. Benar-benar kayak pesan 'terakhir' tuh sms. Papa langsung nelpon gue. Panik kali ya gue sms kayak gitu. Hehehe Sorry Papa :*

Bikin kenyang (makanan siangnya D'Cost. Lumayan buat ngeganjel perut).

Bikin nagih. Soalnya gak akan ada KBM kalau ada acara motivasi. Hahaha!


Ya begitulah acara motivasi di sekolah gue tadi. Semua moment tercampur jadi satu. Hihihi...

Don't forget this moment. Soalnya cuma terjadi sekali dalam seumur hidup lo.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment