Sunday, July 28, 2013

H-12: SOTR 29GENERATION & Bukber IKASERA08/09

Rasanya pengen ketawa sekencang-kencangnya karena saya salah tempat ngumpul. Seharusnya ngumpul di Bimbel Mitra Pelajar, bukan di RS Mitra. Astaga... Bikin malu deh! Alhasil sampai di sana saya diketawain sama temen-temen. Hiks.

Ini pertama kalinya saya ikut SOTR. Sewaktu SMA dulu, saya tidak berani ikut SOTR. Biasa, ansos. Namun kali ini saya ikut karena saya bosan sahur di rumah. Hehehe...

Sebenarnya saya deg-degan. Takut gak ada yang mau boncengin saya. Ini perkara brengsek karena saya gak boleh bawa Mamoot sama Mamak. Kalau saya boleh bawa Mamoot, saya tidak akan sedeg-degan ini.

Saya makin deg-degan ketika kami mau jalan. Ya ampun, saya diboncengin sama siapa? :'(

Detik-detik mau berangkat... Alhamdulillah ada Billy yang mau boncengin saya.

Emang teman-teman yang lain gak ada yang mau boncengin? Jahat banget!

Selain (mungkin) mereka tidak menganggap saya perempuan, saya gendut, dan saya terlalu 'mandiri'. Dan dari dulu saya emang lebih senang bawa motor sendiri. Saya lebih suka diandalkan daripada mengandalkan. Huft.


Rafika & Dziky, di pemberhentian pertama kami, SPBU Margonda.
Pemberhentian kedua: Kampus Tercinta IISIP Jakarta

Ini para bikers di barisan belakang :))

Tapi selama di perjalanan, si Billy terkadang ngeluh berat. Saya udah menawarkan diri untuk gantian bawa motor, tapi si Billy gak mau. Gengsi laki-laki terlalu besar ya =_=

Selama di perjalanan saya mulai merekam untuk dibuat diedit sama Ricko nanti. Wuih! Saya paling senang jalan malam. Karena semua terlihat 'bebas'. Itu menjadi alasan mengapa saya senang pulang jam 1 malam. Hehehe.

Setelah mengarungi jalanan Ibu Kota, sampailah kami di Monumen Nasional (Monas), Jakarta!

Setelah dapat tempat, kami langsung memulai acara, yaitu lomba balap karung dan tarik tambang. Hoi panitia! Ini acara SOTR atau 17an? =_=

Saya disuruh ikut lomba balap karung, ya kalahlah saya. Saya kan gak kuat lompat-lompat. Dan saya juga disuruh ikut lomba tarik tambang. Tapi kali ini grup saya menang dan mendapatkan hadiah... majalah Hidayah? Serius nih? Sumpah demi apapun, teman-teman grup tarik tambang saya gak ada yang mau bawa itu hadiah. Akhirnya saya yang bawa pulang. =_=


Majalah Hidayah edisi lawas

Ada 7 buah majalah yang saya bawa pulang...

Akhirnya setelah capek ikut lomba, kami makan juga. Saatnya sahur! Makanannya lumayan enak tapi nasinya kurang air. Sayang banget.


Sembari dibagi-bagiin makanan, kita juga dibagiin sticker. Stickernya di desain sama Rere lho :D

Ayam goreng, capcay, sambal kentang, dan nasi yang kurang air.

Ngobrol-ngobrol dulu sehabis makan

Yang tiduran itu namanya Billy. Dia istirahat dulu sebelum ngeboncengin gue lagi =_=

Setelah kami ngalor-ngidul, istirahat, dan foto bersama, kami langsung cabut dari Monas. Tapi sebelum pulang ke rumah, kami transit dulu di Masjid Cut Meutia untuk melaksanakan ibadah sholat Subuh. Wuih! Masjidnya adem banget! Sumpah! Nyaman banget!

Masjid Cut Meutia, Jakarta.

Para pria, yang sudah menjalankan ibadah sholat subuh, sedang berbincang-bincang

Pria ini bernama Weldy, teman saya dari kelas 10 SMA.

Setelahnya kami benar-benar pulang ke Depok. Titik kumpul terakhir adalah di depan Margo City. Setelahnya, dengan (mungkin lebih dari) 80km/jam, saya langsung diantar pulang sampai di depan rumah oleh Billy. Astagfirullah! Bikin jantungan aja deh bawa motornya! =_=


***

Saya baru bangun sekitar jam 2 siang. Haaah! Saya baru ingat ada acara bukber IKASERA08/09 (Ikatan Alumni SMP Setia Negara angkatan 08/09) di SMP saya. Saya buru-buru mandi dan dandan cantik.

Tiba-tiba saya deg-degan. Saya akan ketemu Ivan, cinta pertama saya. Saya harus gimana?! Saya takut 'rasa' itu masih ada. Hiks...

Setelah selesai mandi, rapih-rapih, dan menjadi cantik, saya langsung berangkat. Bismillah.

Sampai di sana ternyata masih sepi. Belum banyak anak yang datang. Tapi tak lama kemudian banyak yang datang, termasuk Ivan.

Saya gak bisa melihatnya. Saya takut. Saya takut karena pandangan mata tidak pernah berbohong. Saya benar-benar takut kalau 'rasa' itu beneran masih ada.

Okeh, ganti topik. Akhirnya saya ketemu lagi sama Fikri! Dia adalah laki-laki yang tidak pernah mengalahkan tinggi badan saya... sampai sekarang. Tapi sekarang dia kumisan lho. Lucu banget. Hahaha...

Dan saya juga berbincang-bincang dengan Wahyu Utomo. Mau tau gak kalimat pertama yang dia lontarkan ke saya; "Elo tuh satu-satunya perempuan yang pernah nendang mata gue". ASTAGA! EMANGNYA GUE SELIAR ITU YA?!

Dan saya kaget ternyata si Wahyu ini tau kalau gue suka sama Ivan. Katanya dia tau dari Twitter dan blog saya. Eh, dia baca blog saya? Astaga... memalukan sekali. Postingan saya kan kebanyakan galaunya. Hehehe...

Oiya, kalau Wahyu baca postingan saya yang ini, saya minta maaf ya dulu pernah nendang mata kamu. Saya waktu itu masih polos. Hehehe :)


Yang pada sholat magrib.

Para teman-teman SMP (1)

Para teman-teman SMP (2)

Para teman-teman SMP (3)

Namanya Amanda. Dia teman yang pertama kali saya kenal di SMP. Dia juga temen sebangku saya :D

Yang pakai kaos polo garis-garis biru-putih itu namanya Fikri. Dia temen saya yang paling... kecil :p





Sebenarnya saya agak kecewa dengan bukber kali ini. Anak-anaknya gak bisa diatur. Gak mau bergabung bersama. Mereka masih main pakai sistem 'geng'. Astaga. :(

Dan akhir bukber kali ini ditutup dengan foto bersama.


Semoga bisa kumpul bareng lagi ya :D

Hari ini menyenangkan!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment