Saturday, July 13, 2013

H-27: New Leader

Lagi-lagi saya gagal pergi ke Mall Ambassador untuk membetulkan notebook Green Dell saya. Ini semua karena Mamak telat bangun. Dan akhirnya saya menghabiskan waktu dengan tidur (lagi).

Tapi Abang saya mengganggu kebersamaan saya dengan si kasur. Dia membangunkan saya karena hari ini ada rapat dan buka puasa bersama pemuda-pemudi RT 04.

Rasanya sedikit agak malas. Benar-benar malas. Tapi karena merasa harus datang, akhirnya saya bangun dan langsung mandi.

Saat saya lagi mandi, saya disamper sama teman-teman masa kecil saya. Fyi aja, saya kalau mandi lama. Bisa sampai 30 menit. Dan mungkin teman-teman saya merasa jenuh menunggu di teras, akhirnya mereka menunggu saya di depan pintu kamar mandi! Hahaha...

Random banget mereka! :))

Daaaan hari ini saya resmi menjadi Ketua Panitia 17an! Awesome! Karena selama ini saya selalu menjadi anggota atau dokumentasi. Hehehe... :D

Cieee...

Daaan akhirnya kaos Free Puk Puk dari BA-NA-NA sampai juga di rumah nenek saya dengan selamat! Dan alhamdulillah muat! Terima kasih!



Oiya, hari ini saya sahur dengan tumis tahu dengan taoge, tempe goreng, dan tuna goreng. Nyum! :9


NYAM! :9

Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Dan wish me luck! Semoga menjadi ketua tidak menjadikan saya menjadi seseorang yang suka nyuruh-nyuruh :p

@theaarbar

No comments:

Post a Comment