Wednesday, July 10, 2013

H-30: Renungan

Sebenarnya sesekali kita harus sering merenung.

Tadi, sekitar pukul 10 kurang beberapa menit saya dan kakak saya kecelakaan di depan SPBU Depok Lama. Semua ini terjadi gegara bapak-bapak yang sepertinya kurang mengerti apa gunanya dan cara menggunakan lampu sein.

Tadi baru aja nge-Googling. Ternyata pengendara motor harus menyalakan lampu sein 10 sampai 100 meter sebelum berbelok. (sumber: Kaskus dan Yahoo! Answer)

Dan bapak-bapak tadi belok bersamaan dengan menyalakan lampu sein. Alhasil saya ngerem mendadak. Karena agak sulit untuk menyeimbangkan diri sendiri dan kakak saya, alhasil (lagi) saya dan kakak saya jatuh ke aspal.

Kaki saya tertimpa motor, untungnya tidak apa-apa. Hanya sedikit sakit. Tapi kakak saya yang parah, kemarin ia baru saja kecelakaan yang menyebabkan dengkulnya bengkak dan kalau jalan ia agak sedikit pincang. Setelah kecelakaan ini, sepertinya dengkul kakak saya makin bengkak dan aah... saya merasa bersalah kepada kakak saya. Maafkan adikmu ini ya kakak :'(

Korban dari kecelakaan ini ada saya, kakak saya, Mamoot (motor saya), dan kotak susu yang baru saya beli menjadi penyok-penyok.

Korban 1

Korban 2. Sedikit besot di pergelangan kaki (maaf kaki saya besar)...

Untungnya si bapak-bapak itu mau tanggung jawab. Tadinya saya mau marah-marah tapi berhubung lagi bulan Ramadhan, saya urungkan niat itu dan saya hanya diam. Hanya kakak saya yang berbicara dengan bapak-bapak itu.

Fyi aja, saya kalau marah pasti diam. Kalau saya ngomong, nanti yang ada saya bisa marah-marah sambil nangis. Huft.

Dear bapak-bapak yang gak tau kegunaan dan cara menggunakan lampu sein, semoga bapak selamat dijalan ya pak dan semoga bapak bisa belajar, bahwa lampu sein itu sangat penting di jalan. Karena lampu sein itu adalah tanda untuk memberitahu pengendara di belakang kita bahwa kita ingin berbelok ke kanan/kiri.

Huft...

Lagi-lagi saya diingatkan oleh-Nya dengan cara seperti ini. Harusnya hari ini saya Shalat Teraweh, tapi berkat 'hasutan' kakak saya, saya akhirnya ikut dia untuk nonton World War Z di 21 Plaza Depok. Manusia...

Iya. Akhirnya kesampaian juga saya nonton World War Z. Filmnya awesome! Bagus!


Dan akhirnya saya mendapatkan satu lagi mainan Hello Kitty dari Happy Meal! Ternyata di McD Plaza Depok masih ada mainan-mainan bulan kemarin! Yeah! :D

Kotak Happy Meal sekarang lucu! :D

Hello Kitty Loves Reading!

Tinggal satu lagi, lengkap koleksi saya! :D

Oiya, (mungkin) tiap hari selama bulan puasa tahun ini, saya akan menyisipkan foto makanan sahur saya. Hehehe :D

Susu Coklat dan obat maag.

Tadi pagi saya makan sayur sop bening dengan empal daging, nugget, dan tempe! Nyam! :9

Sampai ketemu di postingan selanjutnya, teman-teman!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment