Friday, July 12, 2013

H-28: Tidur

Baru tiga hari puasa dan di hari ketiga ini... BERAT SAYA TURUN 5 KILO daaan kebiasaan tidur saya juga nambah. Tidur dari jam 8 pagi dan bangun beberapa menit sebelum adzan Magrib berkumandang.

Berat saya turun karena pola buka puasa saya yang sudah berubah atau karena kebanyakan tidur ya? :|

Huft.

Jadwal saya hari ini harusnya datang rapat Auvi bersama BEM jam 1 siang. Tapi nyatanya saya baru bangun tidur beberapa menit sebelum buka puasa. Ya ampun... Merasa bersalah sekali karena saya kerja dibagian PHD (Publikasi Humas dan Dokumentasi).

Padahal catatan-catatan untuk rapat tadi siang udah siap. Aaah... parah emang... :(

Yaudah deh... Udah berlalu ini... Hehehe...

Terus hari ini saya menghabiskan 300 ribuan lebih untuk belanja online. Lagi-lagi saya kalap. Padahal saya tidak punya rekening di bank manapun, jadi setiap saya belanja online, uangnya bakal saya kasih ke sepupu saya, Kak Lian. Dia yang bakal mentransfer uang-uang itu nantinya.

Dia sepupu saya yang paling saya suka minta tolong. Hihihi... Terima kasih, Kak! :D

Oiya, saya pengen sedikit curhat nih. Ingat lelaki umur 25 tahun yang dulu pernah dekat dengan saya?

Saya bingung karena dia masih sering mention saya (dengan tweet yang kurang saya pahami). Sebenarnya ada apa sih? Saya sudah unfollow dia karena sedikit malas membaca tweet dia. Saya malas membaca tweet dia karena EYDnya agak berantakan.

Fyi aja, saya termasuk orang yang perfeksionis dengan EYD dan kata-kata (sedangkan tweet lelaki itu kurang saya pahami karena kata-kata dan EYDnya agak berantakan).

Maaf saya terlalu jujur. Kalau kamu baca blog saya ini, saya minta maaf. Tapi itu memang kenyataannya.

Dan saya juga ingin bertanya, kalau kamu memang sudah tidak tertarik lagi dengan saya, lebih baik tidak usah berkomunikasi lagi dengan saya. Saya jadi merasa aneh dengan situasi ini. Kalau niatnya untuk menjalin silahturahmi, saya gak larang kok. Yang penting jelas apa alasannya.

Jangan tiba-tiba menimpali (baca: membalas) tweet saya dengan pertanyaan (atau pernyataan, saya kurang paham) dengan tweet yang gak nyambung dengan tweet saya.

Kayaknya kita emang stuck di komunikasi. Selalu saja miskomunikasi. Bukan jodoh kali ya. Haha.

By the way, hari ini saya gak mau ngeshare foto makanan ah. Abis sahur tadi makan saya banyak banget. Mulai dari ayam K*FC, udang telur kentang sambal, cumi-cumi, sampai capcay. Hehehe...

Udah ah. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! :D

@theaarbar

No comments:

Post a Comment