Friday, July 19, 2013

H-21: Cinta?

Aaah... Hari ini saya sedang dalam masalah. Masalah hati.

Pagi ini saya (sekali lagi) menonton film Love On-Air di channel Screen RED (sampai ketiduran lagi dan saya tidak datang ke pemakaman Kak Mel. Maafkan saya teman-teman). Dan lagi-lagi film ini membawa saya ke dalam sebuah perasaan bernama cinta.

Karena (menurut saya) tanggal 21 adalah tanggal keberuntungan saya, maka di H-21 ini saya mau bercerita tentang cinta.

Saya pertama kali jatuh cinta saat kelas 4 SD. Saya tidak tau pasti itu cinta 'beneran' atau cinta monyet. Tapi yang saya tau, saya benar-benar mencintai pria itu selama 9 tahun. Saya kaget mengetahui bisa begitu 'setia'nya saya terhadap cinta saya yang jelas-jelas bertepuk sebelah tangan.

Hahaha... 9 tahun itu terhitung dari kelas 4 SD sampai 12 SMA. Saya 'tidak punya' siapa-siapa selama itu. Hanya pria itu yang ada di hati saya.

Karena saya dulu kebanyakan baca komik, baca novel romansa, nonton dorama, dan nonton drama Korea, maka pada Kamis, 03 Febuari 2011 saya menyatakan cinta saya kepada pria itu. Dan beberapa jam kemudian dia membalas message saya. Isinya hanya: 'Sorry nih gue gak bisa jawab apa-apa'.

Pffft... Kayaknya itu akan jadi pertama dan terakhir saya menyatakan isi hati saya kepada seseorang. Hahaha...

Dan semenjak saya masuk kuliah dan berteman dengan banyak pribadi berbeda-beda, saya tidak pernah memikirkan pria itu lagi. Saya tidak memikirkannya seperti dulu karena merasa sayang kalau hanya memikirkan orang yang tidak perduli dengan kita.

Having fun with friends is the best choice.

Selama saya menjadi mahasiswi, saya jadi suka main, nambah teman, pulang pagi (karena tugas mencari berita), have lovely and f*k chit chat with MMC (Manis Manja Crew), begadang ngerjain deadline tugas dan skenario, dan lain-lain.

Kehidupan kampus keras sekali, kawan. Apalagi saya Mahasiswi jurusan Jurnalistik. Nyari berita ini-itu. Tugas numpuk. Aaah... capek sekali tapi saya menikmatinya.

Tapi selama saya kuliah, saya pernah didekati dan bahkan hampir jadian dengan pria umur 25thn. Tapi karena miskomunikasi, maka pupuslah semua itu. Hehehe...

For your info, saya gak pernah berhasil dengan pria manapun. Selalu gagal.

Dulu saya gak yakin punya jodoh tapi sekarang saya yakin, saya punya jodoh dan si jodoh itu gak akan kemana-mana kok. Hihihi ;)

Have a good friday, friends! Thanks God it's friday!

Oiya, hari ini saya kerja (lagi) dan besok ada jadwal meeting sama si bos. Wish me luck!

Dan coba sedikit luangkan waktu kalian untuk dengerin lagu You're My Angle - Purple (Lee Min-jung, Seo Young dan An Mi-na). Original soundtrack dari Love On Air. Cekidot!



Oiya, terima kasih untuk paketnya Daily Wardrobe! Sudah sampai dengan selamat di rumah!


@theaarbar

No comments:

Post a Comment