Thursday, July 11, 2013

H-29: Kerja

Hari ini saya kerja. Seharian mantengin timeline dan ngetweet.

Lho, kok kerja malah mantengin timeline dan ngetweet sih?

Kayaknya saya belum kasih tau apa pekerjaan magang saya nih. Saya magang sebagai Publicist sebuah film yang akan tayang beberapa bulan lagi. Tugas saya hanya ngetweet, mention pemain dan kru-nya (jika perlu), menjawab ratusan mention atau meretweetnya, dan yang paling penting, saya harus memperbanyak followers akun film tersebut.

Dan saya (beserta lima teman saya) juga membuat jadwal roadshow dan proposal. Untungnya saya kerjanya rolling. Jadi agak ringan lah pekerjaan saya ini. Hehehe...

Mungkin ini pekerjaan magang yang paling enak. Saya kerjanya di rumah. Tepatnya di kamar sambil mantengin layar notebook. Nungguin mention masuk. Hahaha...

Ini harus disyukuri. Alhamdulillah ya Allah :D

Tapi saya gak mantengin layar notebook terus. Di bulan Ramadhan ini, saya mulai membaca dua buku; The Warlock: The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel karya Michael Scott dan Cinta Dalam Kardus karya Anom Kiskenda.



Ngomongin Michael Scott, saya pernah dimention oleh dia lho! Tweet bahasa Indonesia saya dibalas dengan kata-kata "That's impressive!". Aneh tapi bikin happy! :D



Oiya, di postingan sebelumnya saya udah janji mau memposting foto makanan sahur saya dan ini diaaa...


Tumis Kangkung, Tumis Tempe, dan Rendang! :9

Susu dan obat maag.

Dan ini 'THEA ARBAR'S REMINDER' di bulan puasa :D


Hahaha... Sampai ketemu di postingan selanjutnya!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment