Monday, July 22, 2013

H-18: Menjadi Perempuan. Aneh-kah?

Sesuatu yang wajar kan kalau perempuan 'menjadi perempuan'?

Anehkah seorang perempuan, yang dulunya tidak terlalu perduli dengan diri sendiri, mulai perduli dengan dirinya?

Atau anehkan perempuan, yang dulunya tomboy, ingin berubah dengan berdandan lebih feminim?

Saya mengalami masa dimana saya pernah dibilang aneh ketika ingin 'menjadi perempuan'. Saya tidak paham mengapa kalian beranggapan kalau saya tidak cocok 'menjadi perempuan'. Apakah kalian lebih senang dengan saya yang dulu -yang tidak paham bagaimana caranya berdandan-?

Bukankah menyenangkan bila melihat perubahan orang ke tempat yang lebih baik?

Saat ini saya sedang mencoba 'menjadi perempuan'. Saya sedang belajar berdandan untuk saya yang lebih baik. Tolong didukung. Dan jangan bertanya yang aneh-aneh seperti; "Kok lo dandan?" atau "Kemasukan setan apaan lo tiba-tiba dandan?"

Sekali lagi saya tanya, anehkah seorang perempuan 'menjadi perempuan'?

Pikirkan baik-baik. :)

@theaarbar

No comments:

Post a Comment