Saturday, July 27, 2013

H-13: Antara Sushi dan Kepiting

Maksud dari judul postingan ini adalah antara meeting dan buka puasa bersama dengan si Bos, Irwansyah, dan Saskia Sungkar di tempat makan Sushi atau buka puasa bareng keluarga besar sambil makan kepiting saus pedas.

Saya lebih memilih buka puasa bersama keluarga besar sambil makan kepiting saus pedas.

Karena saya yakin pasti kami tidak benar-benar meeting. Saya sudah sedikit mengerti kelakuan si Bos. Saya juga gak terlalu tergiur untuk buka puasa bersama pasutri Irwansyah dan Saskia Sungkar.

Tapi saya tak sabar mendengar cerita meeting dan buka puasa bersama si Bos, Irwansyah, dan Saskia Sungkar dari Hasna, Karina, Sofian, dan Rauf. Hahaha.

Oiya, hari ini saya memberikan kado ke Kak Lian. Saya memberikan kalung, gelang, kantung serbaguna, dan tempat minum berwarna ungu. Fyi aja, kado-kado tersebut 100% handmade buatan saya (kecuali tempat minumnya). Hehehe :D



Alhamdulillah dia suka. Perjuangan dua hari satu malam tuh. Hihihi :D

Eh udah ah ngeblognya. Saya mau siap-siap pergi SOTR bersama 29Generation. Bismillah.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment