Tuesday, July 9, 2013

Magang & Meeting

Hai... Hai... Hai...

Hari ini cukup melelahkan buat gue. Secara hari ini gue meeting perdana sama bos salah satu production house. Hari ini kayaknya gue resmi diterima magang. Hahaha...

Magang di bulan puasa? Gak capek?

Insya Allah gak capek. Magang kan sama aja nyari ilmu. So... Insya Allah tetap semangat ngejalaninnya deh :D

Hari ini gue meeting dari jam 10 sampe jam 3 sore. Tapi gue telat 20 menit gegara macet di Mampang. Duh kampret bener dah. Dan gue agak deg-degan, takutnya bosnya gak santai tapi pas nyampe kantor gue malah di sambut sama bos yang bener-bener SANTAI BANGET! Dan dia gak pelit sama ilmu. Dengan cuma-cuma dia ngajarin gue beserta lima teman gue lainnya yang masih newbie ini. Alhamdulillah! :D

Oiya, gue belum pernah cerita ya kalau gue punya komunitas nonton film bernama Gudang Film? Nah, jadi lima teman gue itu adalah anggota Gudang Film juga. Mereka adalah Sofian, Karina, Rauf, Hasna, dan Yunita. Jadi (mungkin) magang kali ini bakal menyenangkan karena dilakukan bersama teman-teman. Hahaha...

Setelah selesai meeting, gue beserta empat teman lainnya (minus Hasna, dia izin pulang duluan) ke rumah Sofian untuk sekedar santai dan mengerjakan sedikit-sedikit kerjaan magang kita.

By the way, rumah Sofian itu adalah tempat ngumpulnya anak-anak Gudang Film. Buat sekedar ngumpul sambil nonton film atau rapat kecil-kecilan. Hehehe :D

Daaan hari ini niatnya gue mau nonton World War Z (ya ampun telat sekali) di Plaza Depok yang jam 18.15 tapi tenyata gue gak bisa karena dari Pejaten sampe Depok gue udah basah kuyup. Alhasil di skip lah niat mulia gue ini. Mungkin besok kali gue nonton. Ada yang mau ikut? :3

Sampe rumah kecapekan tapi hari ini menyenangkan. Yaudah mari kita bersyukur. Hahaha

Udah ah. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! :D

@theaarbar

No comments:

Post a Comment