Thursday, July 25, 2013

H-15: Lazy.

Hari ini supeeeeeeer malas. Seharian cuma ada di kasur sambil nonton TV.

Sepertinya ada yang salah dengan hidup saya. Abis begini-begini aja sih. Gak ada greget kalau kata Mad Dog mah. Hehehe...

Dompet saya tidak ada isinya sama sekali. Semua ini gegara belanja terus awal bulan kemarin. Ternyata setelah dihitung-hitung, saya sudah belanja hingga melebihi Rp 1.000.000! Setelah Kak Lian (yang sering saya mintai tolong untuk mentransfer ini itu) berkata kalau saya sudah belanja melebihi Rp 1.000.000, saya baru ngeh. Itu uang darimana coba?! Kalau ternyata uang jajan saya bisa ditabung dan gak saya belanjakan, pasti sekarang saya sudah buka akun di bank.

Selama ini saya pengen banget buka akun di bank. Biar gak nyusahin Kak Lian lagi. Tapi untuk mengumpulkan Rp 500.000 itu susah banget! Susah karena saya lebih senang membelanjakan uang tersebut ketimbang ditabung. Astagfirullah...

By the way, hari ini si Annisa mampir ke rumah. Ketika kebanyakan kampus sudah libur dari awal bulan Juli, kampusnya si Annisa ini malah masih mengadakan UAS. Astaga... Kasihan sekali UAS ditengah puasa. Saya sih udah pasti gak bisa mikir. -_-

Kita cuma ngobrol-ngobrol sambil nonton TV. Saat itu lagi ada acara Saturday Night Live Korea. Acaranya lucu tapi agak sedikit bokep. Ya itu memang diperuntukan khusus 17+. Tapi rerun-nya sore begini. Haduh...

Udah ah ngeblognya. Lagi males. Hehehe...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment