Sunday, July 21, 2013

H-19: Bad Habit

Saya benar-benar perempuan yang mempunyai kebiasaan buruk.

Hari ini harusnya saya ada acara buka puasa bersama Kesebelasan AuviPro. Nyatanya saya malah ketiduran dan baru bangun pas adzan Magrib. Sebenarnya saya bisa saya langsung pergi ke acara buka puasa itu. Tapi ternyata hujan tidak berhenti-berhenti dari sore.

Sebenarnya saya sudah siap-siap. Sudah dandan. Sudah rapi. Tinggal berangkatnya aja. Tapi karena hujan, akhirnya saya nunggu. Berharap hujan segera reda. Tapi salahnya, saya nunggu sambil tidur-tiduran dan dengerin lagu dari MP3 Player.

Dan akhirnya saya ketiduran.

Sekali lagi... Maafkan saya ya teman-teman. Bad habit ini susah sekali hilangnya. Mungkin bakal hilang kalau saya punya pacar kali ya (ahahaha).

@theaarbar

No comments:

Post a Comment