Thursday, July 18, 2013

H-22: Selamat Jalan Kak Mel

Pas banget saya mau ngeposting, tiba-tiba ada berita duka.

Kak Melisa meninggal.

Kak Mel (panggilan akrabnya Kak Melisa) adalah salah satu 'tetua' UKM Audio Visual Production (AuviPro) IISIP Jakarta. Saya kenal dia karena dia ada pas malam terakhir KUPPASSABIS (LDO UKM). Dia ada di sesi terakhir, yaitu sesi curhat-curhatan bersama anggota baru. Waktu itu dia lagi hamil dan wajahnya kelihatan seneng banget.

Tapi semenjak KUPPASSABIS, saya gak pernah ketemu Kak Mel lagi.

Kak Mel meninggal karena paru-parunya dipenuhi oleh cairan. Saya kurang paham cairan macam apa yang memenuhinya. Tapi yang saya tahu, Baby Janeeta, suami dan keluarga Kak Mel, dan tentunya keluarga besar AuviPro sedang berduka sekarang (termasuk saya). :'(

Baby Janeeta adalah anak yang baru dilahirkan oleh Kak Mel.

Selamat jalan Kak Mel. Semoga diterima di sisi-Nya. Amin.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment