Tuesday, July 16, 2013

H-24: Boros

Hari ini saya menjelma menjadi super lazy girl. Dari sesudah subuh saya cuma mantengin TV. Karena gak ada film atau program yang seru, saya mulai mengambil harddisk dan mencolokannya ke TV.

Pertama saya nonton film The Eye 10. Pagi-pagi saya udah nonton film horor. Aduh...

Setelah film The Eye 10 habis, saya berniat nonton Paradise Kiss, tapi ternyata format filmnya gak didukung di TV. Akhirnya saya nonton film Battle Royale II: Requiem.

Film Battle Royale II: Requiem ini sedikit membosankan. Ternyata film ini berdurasi 155 menit. Akhirnya setelah film ini selesai, saya langsung ke Channel M untuk nonton drama Dating Agency episode 3. Dan setelah nonton drama ini, saya ketiduran dan baru bangun tepat adzan Magrib berkumandang.

Mamak cuma bisa marah-marah sama saya karena saya malas. Huft.

Oiya, saya mau minta maaf karena tidak datang ke acara bukber bersama anak-anak GF. Maaf ya :'(

Daaan hari ini pesanan sepatu saya dari Popflats.co dan BeautyTreats.co.id sudah sampai di rumah Eyang dengan selamat! Cihuy!


Summer Love Red POPFlats

BeautyTreats Platinum: July Box

Kotak bulan ini warna tosca

Isi dari July box ada lima produk:

Koji Dolly Wink Pencil Eyeliner

Make Up For Ever HD Blush

Koji Eyelashes

Smiley Parfume

Bath&Body Works Hand Sanitizer Pocketbac

Ukuran kotak bulan ini mengecil dari ukuran kotak bulan lalu

Saya agak menyesal mendapatkan Koji Eyelashes. Saya tidak bisa pakai bulu mata karena saya menggunakan kacamata. Akhirnya produk ini saya berikan ke Kakak saya.

Dan sepertinya BeautyTreats menepati janjinya. Bulan lalu isi boxnya tidak terlalu menyenangkan. Tapi sekarang isi boxnya sangat menyenangkan. Dan mereka juga mengecilkan kotaknya. Bagus deh mereka bertindak cepat. Good job!

Tapi sepupu saya yang juga ikut subscribe, Kak Lian, merasa sudah ilfeel duluan. Bulan kemarin ia mendapatkan beberapa make up, padahal di profil dia, dia lebih suka produk skin care daripada produk make up. Tapi bulan ini sepertinya dia mendapatkan beberapa produk skin care. Cieee... :D

Dan saya menyatakan bahwa bulan ini saya benar-benar boros dan lapar mata akan produk fashion. Huhuhu :(

@theaarbar

No comments:

Post a Comment