Monday, July 15, 2013

H-25: Love On Air

Hari senin.

Hari paling membosankan di dunia, katanya. Dulu saya (waktu SMA) merasa seperti itu tapi sekarang saya enggak merasa seperti itu. Karena sudah kuliah dan bisa mengatur jadwal kuliah sendiri, saya tidak perlu berangkat dan kena macet pagi-pagi. Hahaha.

Tapi hari senin kali ini beneran membosankan karena notebook Green Dell saya jadi dibawa Mamak untuk diservice. Dan gak tau kapan selesai diservice. Alhasil kalau saya mau browsing, saya pakai komputer Abang. Browsing di komputer tuh membosankan. Karena komputernya gak bisa dibawa-bawa ke ruang TV. Huh.

Karena bosan, akhirnya saya nonton TV. Pertama saya nonton film The Quite Family di channel Thrill. Kemudian saya nonton film Love On Air di channel Screen RED.

Saya nonton film ini karena Lee Kwang-soo. Saya sukaaa bangeeet Lee Kwang-soo karena kebodohannya dan kelicikannya di variety show Running Man. Dan, tentunya, tinggi badannya. ;)

Balik lagi ke film Love On Air.

Saya gak bisa nahan air mata ketika nonton film ini. Duh, jangan sampai puasa saya batal karena nangis di pagi hari. Dan untungnya saya bisa nahan air mata hingga film ini habis. Hihihi...

Saya tipe orang yang gampang terbawa suasana dan sedikit sensitif dengan kata 'cinta'. Saya terkadang suka mikir, ada gak sih orang yang suka sama saya? Ada gak sih orang yang yang suka sama saya seperti saya suka sama cinta pertama saya?

Ada gak sih orang yang nembak kamu?

Hmm... Kalau ajakan lelaki 25thn untuk menjalin hubungan dengan saya itu termasuk kategori 'nembak' bukan? :p

Dulu saya suka sama orang tapi orang itu gak suka sama saya. Kemarin ada yang suka sama saya dan mau menjalin hubungan sama saya, saya-nya malah gak mau. Duh... complicated banget kayaknya hidup saya ini :(

Saya orangnya pemilih. Pemikir. Makanya susah buat cepet dapet pasangan. Jadi mulai hari ini saya tidak ingin memikirkan cinta terlalu dalam. Karena kalau terlalu dalam, takutnya nanti gak bisa naik lagi ke permukaan. Hihihi...

Udah ah curhatnya. Mending dengerin Lee Min-jung - So Bitter (참 쓰다).



@theaarbar

No comments:

Post a Comment