Saturday, July 20, 2013

H-20: Mendadak!

Hari ini sedikit dibuat bete oleh si Bos.

Saya bete karena si Bos mendadak banget nyuruh meeting. Emang di postingan kemarin saya bilang akan meeting hari ini, tapi kemarin malam si Karina bilang meeting diundur jadi hari minggu sekalian buka puasa bersama.

Waduh! Hari minggu saya juga ada acara buka puasa bersama Kesebelasan AuviPro. Karena meetingnya mulai jam 1, saya bisa tapi untuk buka puasa bersama saya gak bisa.

Tapi kemudian jam 12 siang Karina sms kalau meeting jadi hari ini jam 1. Alamak! Matilah! Akhirnya saya buru-buru mandi dan pergi.

Orang kalau lagi buru-buru emang ada aja halangannya. Yang pertama bensin abis dan mesti beli bensin dulu yang ternyata ngantri (dan ngantrinya lama banget) dan pom bensinnya segala mati lampu lagi. Haduh! Yang kedua macet di Margonda, Pasar Minggu, dan Mampang. :'(

Alhasil saya baru sampai kantor jam setengah 3 sore. Tapi ternyata meetingnya belum dimulai! Si Bos masih wara-wiri dan sibuk dengan urusannya. Huft.

Akhirnya meeting mulai jam 4an.

Daaaan... di kantor lagi ada Irwansyah lho. Doi putih dan bersih banget. Perawatan kali ya? Hihihi :D

Balik lagi ke meeting. Pas meeting tiba-tiba hujan turun. Ini sih alamat buka puasa di kantor dan belum bisa pulang. Padahal saya udah ada janji buat rapat 17an sama anak-anak rumah. Dan benar saja. Saya buka puasa di kantor. Sehabis buka saya, Karina, Sofian, Rauf, dan Momo (Momo baru aja gabung) makan di roti bakar di Buncit.

Karena ajakan mereka begitu menggiurkan, maka saya ikut. Dan saya baru pulang sekitar jam 6.40an.

Sampai rumah disambut oleh sepupu-sepupu, tante-tante, dan om-om yang baru buka puasa bareng di rumah. Ah, si Mamak kebiasaan emang. Kalau ada acara suka gak pernah bilang ke saya.

Tante-tante pada nanya saya dari mana. Saya jawab dari kantor. Mereka kaget dan gak percaya karena saya cuma pake jeans dan kaos putih. Mungkin kantor yang mereka maksud tuh kantor yang di gedung. Padahal kantor saya sih cuma rumah tapi enak. Hahaha.

Mamak saya juga gak percaya saya dapet kerjaan magang. Dia nanya saya kerja apa. Saya jawab publicist. Mamak saya cuma mangguk-mangguk dan kemudian mengomentari pakaian saya, "Masa kamu kerja cuma pake kaos sama jeans?".

Ah si Mamak terlalu banyak tanya. PH mah bebas aja, Mak. Apalagi saya kerjanya di rumah. Hihihi :D

Dan salah satu tante saya nyeletuk, "Gaji pertama dong?"

Ah. 

Saya gak pernah mikir ke situ. Tapi gara-gara celetukan tante saya, saya jadi mikir; kira-kira bakal dapet gaji gak ya?

Soalnya yang magang jadi publicist orang-orang dari komunitas GF semua. Dan dari awal si Karina gak ngomongin gaji sama si Bos. Mungkin dapet, mungkin enggak. Tapi nanti kalau gak dapet-pun, setidaknya ada nama saya di credit title filmnya. Setidaknya dapet penghargaan. Hehehe :p

Yaa sekarang bersyukur aja sih dapet kerjaan dan magang pas liburan kuliah ini. Saya libur 2 bulan lho! Jadi lumayan banget kan nambah ilmu di bulan Ramadhan. Hihihi :p

Oiya, tadi jadi rapat dan cuma 5 orang yang datang. Astaga anak-anak ababil ini. Huft.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment