Friday, July 26, 2013

H-14: Buka Bersama XI IPS A

Hari ini saya benar-benar hang out dengan mengenakan wedges! Entah ada angin apa, namun ini pertama kalinya saya ke mall dengan mengenakan wedges. Satu langkah untuk mencoba 'menjadi perempuan'. Dan hari ini saya dijemput Adit! Satu langkah menghemat bensin. Hahaha.

Hari ini saya ada cara buka puasa bersama anak-anak XI IPS A. Tapi saya sangat kecewa karena yang datang hanya 4 orang (termasuk saya) dari 11 orang. Saya maklum Cindy gak bisa datang karena dia sedang ada di Jerman (dan tidak akan pulang untuk waktu yang sangat lama). Saya juga maklum kalau si kembar; Taufik dan Hidayat tidak datang. Karena mereka sudah keburu pulang kampung ke Surabaya. Tinggal Fitry, Hasna, Iqbal, dan Bowo. Alasan Iqbal dan Bowo adalah gak punya uang. Sedangkan Fitry dan Hasna tidak ada kabar.

Saya kecewa karena kami cuma berempat! Cuma ada saya, Vinny, Adit, dan Agung. Ini buka puasa tersepi yang pernah saya datangi. Hahaha.

Kami berempat makan di Ramen 1, Margo City Depok. Saya, Vinny, dan Agung memesan pesanan yang sama. Ini ada apa? Aneh sekali kami memesan makanan yang sama. -_-


Selesai makan, kami mampir ke Giant. Saya ingin membeli sesuatu berwarna ungu untuk hadiah Kak Lian. Kami berpencar. Saya sama Vinny sibuk cari hadiah. Akhirnya saya membeli tempat minum berwarna ungu. Semoga Kak Lian suka. Hehehe :D

Setelah itu kami pergi ke rumah saya untuk Skype-an sama Cindy dan nonton film. Karena Skype-an dan nonton filmnya berbarengan, akhirnya perhatian kami lebih ke film. Kasihan Cindy dicuekin. Maafkan kami ya, Cin! :D

Dan kami makan lagi. Kali ini kami makan bakso. Astaga...


Agung dan Adit terlalu serius nonton film Java Heat. Akhirnya mereka baru pulang sekitar jam 11-an dari rumah saya. Hahaha...

Haah, kapan kami bisa kumpul lengkap 11 orang ya? Kangen saya. Beneran deh :(

@theaarbar

No comments:

Post a Comment